Ayah Samuel Kim Jadi Korban Pembunuhan di Meksiko

Lanny Kusumastuti18 Jul 2019, 10:28 WIB
Ayahnya Tewas Dibunuh, Ini 7 Fakta Tentang Samuel Kim

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi Samuel Kim, ayahnya Jose Arredondo dilaporkan menjadi korban pembunuhan di rumahnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

Melansir laman Soompi, Jose ditemukan tak lagi bernyawa pada Selasa (16/7/2019) pagi waktu setempat, di kediamannya. Belum ada informasi lebih lanjut terkait kronologi kematian ayah Samuel Kim, pihak agensinya Brave Entertaiment pun belum bisa mengkonfirmasi tekait kabar tersebut.

Ayahnya Tewas Dibunuh, Ini 7 Fakta Tentang Samuel Kim
Samuel Kim (Foto: Instagram/its_kimsamuel)

Bicara tentang sosok ayah Samuel Kim, Jose lahir dan tumbuh sebagai salah satu dari 11 anak. Sosoknya dikenal sebagai pengusaha sukses, di mana ia memiliki beberapa dealer di California.

Selain itu Jose juga dikenal sebagai salah satu agen real estate di Amerika. Namun sebelum sukses, Jose memulai kariernya sebagai pencuci mobil. Tak hanya untuk diri sendiri, pekerjaan itu ia lakoni juga sebagai cara untuk membantu perekonomian keluarga.

Seiring dengan kepergian ayah dari Samuel Kim, ungkapan bela sungkawa pun mengalir deras dan pemakaman Jose Arredondo kabarnya tengah dipersiapkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓