Dikabarkan Pacaran dengan Arsy Widianto, ini Tanggapan Brisia Jodie

Syifa Ismalia19 Jul 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Brisia Jodie - Arsy Widianto (Kolaborasi Paling Ngetop)

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie dan Arsy Widianto gencar dikabarkan menjalin hubungan asmara. Apalagi saat keduanya kerap kali kepergok ayahanda Arsy, Yovie Widianto sedang pelukan.

Ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Brisia Jodie membantah kabar dirinya berpacaran dengan Arsy. Menurutnya, Arsy Widianto hanyalah teman duetnya saja.

[Fimela] Brisia Jodie - Arsy Widianto (Kolaborasi Paling Ngetop)
SCTV Music Awards 2019 (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Arsy tuh partner duet banget. Kalau aku pacaran sama Arsy, berantakan pasti nih kerjaan kita semuanya," ujar penyanyi yang mangawali kariernya lewat audisi musik bergengsi, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Brisia Jodie mengatakan jika Yovie Widianto lebih senang jika dirinya dan Arsy hanya bersahabat saja. Pasalnya jika berpacaran dan putus, kedua keluarga antara Arsy dan Brisia akan tak akur lagi.

"Senang banget, mas Yovie tuh deket banget sama keluargaku, kita udah kayak saudara. Bayangin aku pacaran nih sama Arsy terus pas pacaran berantem, terus ‘udahlah nggak usah duet lagi aja’," jelas Brisia Jodie.

Arsy Widianto - Brisia Jodie
Arsy Widianto - Brisia Jodie di AMI Awards 2018 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Brisia Jodie juga mengakui bahwa hingga kini dirinya masih sendiri, tanpa kekasih. Untuk urusan itu, Brisia mengaku akan mencari, bukan untuk dicari.

"Iya, iya jomblo. Aku sukanya nyari bukan yang dicari kalau untuk pasangan. Kriterianya yang pintar, karena keluarga aku kan latar belakangnya pendidikan, Cuma aku aja yang di dunia hiburan. Jadi kalau bisa yang bukan dari dunia hiburan," ucap Brisia Jodie.