Ditanya Soal Foto Vulgar, Begini Tanggapan Cinta Laura

Syifa Ismalia18 Jul 2019, 16:24 WIB
[Bintang] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyanyi cantik Cinta Laura enggan menanggapi masalah foto vulgar miliknya dengan sang mantan kekasih, Frank Garcia yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2019), Cinta Laura enggan klarifikasi mengenai foto vulgar dan memilih kabur menjauh dari awak media dan bergegas pergi ke mobil miliknya.

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura

Bukan menjawab foto vulgar miliknya dengan mantan kekasih, Cinta Laura justru berdalih mengenai single terbarunya, yang berjudul Vida yang akan diluncurkan itu.

"Hari Jumat datang ya ke press conference singel terbaru aku, tanggal 19 Juli 2019, jam 1 siang di Mal FX, CGV-nya," ucap Cinta seraya berjalan pergi.

Cinta Laura
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Sebelumnya, Frank Garcia secara tiba-tiba mengunggah puluhan foto dan video vulgar dengan Cinta Laura hanya dalam waktu empat jam saja pada beberapa waktu lalu.

Puluhan foto dan video yang dipajang Frank itu memperlihatkan momen-momen saat ia dan Cinta menghabiskan waktu liburan bersama di Bali. Usai kejadian itu, Cinta Laura memilih untuk tidak terlalu menggunakan sosial media.