Sukses

Entertainment

Mengenal Ayah Kim Samuel, Jose Arredondo yang Jadi Korban Pembunuhan

ringkasan

  • Ayah Kim Samuel, Jose Arredondo menjadi korban pembunuhan di rumahnya.
  • Jose Arredondo dikenal sebagai salah satu tokoh sukses.
  • Jose Arredondo punya kisah panjang sebelum menjadi pebisnis sukses.

Fimela.com, Jakarta Ayah Kim Samuel, Jose Arredondo menjadi korban pembunuhan di rumahnya di Cabo San Lucas, Meksiko, pada 16 Juli 2019. Selain dikenal sebagai ayah dari seorang penyanyi, Jose juga disebut-sebut sebagai salah satu pebisnis sukses.

Melansir laman Heavy, pria kelahiran 8 Juli 1961 ini sempat mengalami masa sulit di masa muda. Saat berusia 11 tahun ayah Kim Samuel ini pun sempat melakukan perjalanan ilegal ke seuah negara dengan saudara perempuannya, Laura, di tengah ketidakmampuannya berbahasa Inggris.

Bukan tanpa alasan, ia nekat melakukan hal tersebut karena ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik pasca ditinggal sang ayah yang meninggal dunia. "Saya takut mati saat datang ke sebuah negara tanpa tahu bahasanya, tapi saya lapar untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik," kata Jose dalam situsnya.

Kala itu, ibunda Jose Arredondo pun sudah lebih dulu tinggal di Valencia, California, di mana ia bekerja menjadi pembantu rumah tangga. Seiring dengan perjuangannya untuk bertahan hidup, ayah Kim Samuel ini pun tumbuh menjadi orang yang sukses.

Kehidupan Jose Arredondo

Sebelum menjadi seorang yang sukses, Jose memulai kariernya sebagai pencuci mobil, yang mana penghasilannya ia gunakan untuk membiayai diri dan keluarganya.

Seiring berjalannya waktu Jose pun membangun kerajaan bisnis yang membuatnya memiliki beberapa dealer mobil. Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu agen real estate di California.

Namun sayang, kisah kesuksesannya berakhir tragis karena dibunuh di kediamannya. Jose dilaporkan meninggal dunia setelah dipukul dengan benda tumpul, kepergiannya pun meninggalkan luka mendalam untuk keluarga, istrinya Kim Jyung Ju, serta dua anaknya Mariana dan Samuel.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading