Vino G. Bastian Tak Arahkan Anak Jadi Aktor

Syifa Ismalia19 Jul 2019, 19:24 WIB
[Bintang] Vino G. Bastian

Fimela.com, Jakarta Vino G. Bastian mengaku tak pernah mengarahkan anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian untuk menjadi aktor seperti dirinya dan sang istri, Marsha Timothy.

"Nggak sih nggak pernah mengarahkan untuk menjadi aktor lagi," ujar Vino G. Bastian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019). Kendati demikian, pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 itu menjelaskan bakat anaknya memang sudah terlihat di bidang seni.

[Bintang] Vino G. Bastian
Vino G. Bastian. (Fotografer: Daniel Kampua, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Bintang.com)

"Kalau bakatnya sih kesana (jadi aktor) belum, tapi dibidang seni ada," tuturnya. Meski mengakui ada bakat menjadi aktor, namun Vino menegaskan jika anaknya lebih tertarik untuk menjadi orang di belakang layar.

"Kalau ada event di sekolah misal ada teater dia seneng banget, tapi justru dia senengnya bukan di depan layar, dia lebih ngarahin, dia mungkin sutradaranya. Tapi bukan jadi sutradara ya lebih suka ngarahin orang daripada diarahin," kata Vino.

Menjadi orang tua tak serta merta membuat Vino G. Bastian ingin melarang atau memaksakan kehendak dan keinginan dirinya pada sang anak. Ia justru ingin nantinya sang anak menemukan bakat dan pilihan kariernya sendiri di masa depan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓