Sukses

Entertainment

Angel Karamoy: I'm Single and Very Happy

Fimela.com, Jakarta Teka teki status Angel Karamoy masih saja menjadi misterius. Ia yang sebelumnya menjalin kasih dengan sutradara Jose Poernomo dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmara. Isyarat berakhirnya hubungan memang sudah tercium.

Namun, dalam beberapa kesempatan wawancara bersama media, Angel Karamoy belum mau mengungkap tegas. Padahal banyak foto kebersamaan dirinya dan Jose Poernomo yang telah hilang.

Namun, di laman Instagramnya baru-baru ini, kakak kandung Kezia Karamoy ini mengunggah sebuah foto busana yang dikenakannya hari itu atau akrab disebut OOTD (outfit of the day).

Angel tampak begitu cantik ketika mengambil gambar dirinya yang tengah mengenakan mini dress berwarna abu-abu. Dan caption yang dituliskanlah yang menyiratkan statusnya saat ini.

"Today out fit. I’m single and very Happy," kata Angel Karamoy yang terlihat makin langsing di laman Instagramnya, realangelkaramoy baru-baru ini.

Komentar Netizen

Dengan ukuran tubuh yang mungil ini, Angel Karamoy memang terlihat sangat muda. Kecantikan alaminya pun masih ada dan tampak seperti anak SMA. Status single-nya juga memancing komentar netizen.

"Jadi mau single trus nih," ucap akun bernama trisnajadijteddy. "No matter you're single or not you always have to love yourself," papar akun amateurprofiler.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading