'FrienCher', Sebutan Novita Angie untuk Muhammad Farhan

Anto Karibo20 Jul 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Novita Angie

ringkasan

  • Novita Angie menyebut Muhammad Farhan sebagai FrienCher
  • Menurut Novita, selain teman Farhan juga menjadi gurunya
  • Banyak yang dipelajari dan diambil ilmu dari seorang Farhan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pergaulan, seseorang akan banyak mendapati berbagai macam jenis teman. Satu jenis teman yang disebut oleh Novita Angie adalah tipikal FrienCher. Dan sebutan teman seperti ini dialamatkan untuk Muhammad Farhan.

"Everyone has that one FrienCher (Friend - Teacher) in their life. He's my FrienCher and one of my dearest old friend," kata Novita Angie di laman Instagramnya, novitaangie baru-baru ini.

Novita Angie
Novita Angie dan Muhammad Farhan (Instagram/novitaangie)

Muhammad Farhan adalah presenter dan penyiar radio kelahiran Bogor, 25 Februari 1970. Karirnya di dunia tersebut memang sudah sangat matang. Tak heran ketika dirinya mampu menginspirasi banyak orang termasuk Novita Angie.

"Dia niy orang yang pertama kali ngajak aku siaran di radio dan bikin aku bisa mewujudkan cita-cita dari kecil pengen jadi Penyiar Radio," tutur Novita.

Banyak yang dipelajari oleh Novita Angie dari seorang Muhammad Farhan. Sebagai senior, Farhan tak pelit dalam berbagi ilmu. "Belajar siaran dan belajar ngemsi juga sama dia," papar Novita Angie.

Sampai Menikah

Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa
Pernikahan Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa digelar dengan perbedaan agama. Meskipun berbeda, Angie sering menemani suaminya yang muslim untuk sahur saat Bulan Ramadhan. (Liputan6.com/IG/novitaangie)

Dalam masalah pribadi, Novita Angie juga sering membuka diri kepada Farhan. Novita mengaku juga bahwa salah satu yang membuatnya yakin untuk menikah dengan suaminya saat ini adalah Farhan.

"Jaman masih pacaran sama @saptoharyo, aku juga banyak curhat sama dia. Dia bilang gini "Elu kawinin si Aryo, dia orang baik pasti bisa bahagiain dan sabar sama elu yang rewel ini!" Makanya mantap deh melangkah ke jenjang pernikahan," imbuhnya.

"Dia juga niy yang jadi MC di acara resepsi pernikahan aku. Banyak curhatan seru soal karir, percintaan dan kehidupan sama orang yang dari dulu aku panggil Si Om ini," lanjut Novita Angie.

Ke Senayan

[Bintang] Farhan
Farhan (Adrian Putra/Bintang.com)

Muhammad Farhan segera menjalani profesi baru sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Ia pun akan melenggang ke Senayan. Farhan sendiri merupakan caleg dari Partai Nasdem dan merupakan wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat I, yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Sebagai sahabat, Novita pun mengucap doa. "Selamat bertugas jadi Anggota Dewan sebagai wakil rakyat yah @hmfarhanbdg... Bangga aku padamu Si Om," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓