Komika Paling Ditunggu Ligwina Hananto di JICOMFEST, Siapa Ya?

Nizar Zulmi18 Jul 2019, 17:10 WIB
wawancara ligwina hananto 140426 snd

Fimela.com, Jakarta JICOMFEST bakal jadi event yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Bagaimana tidak, acara tersebut akan menampilkan aksi kocak sekitar 100 komika dalam dan luar negeri, video komedi, musik komedi, serta komedi tradisional.

Event tersebut pun akan diselenggarakan Hall B, C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 3-4 Agustus 2019 mendatang. Salah satu line up yang wajib dinanti aksi lucunya adalah Ligwina Hananto, komika yang kerap kali mengangkat tema dan angle menarik tentang perempuan.

Meski akan menghibur sebagai lineup JICOMFEST 2019, Ligwina Hartanto juga menantikan perfoma komika lainnya. Sosok ini adalah salah satu komika favoritnya.

Ligwina Hananto
Ligwina Hananto (Instagram/jicomfest)

"Maz Jobrani orang yang sangat aku tunggu ya, apalagi dia komika luar, aku mau lihat bagaimana dia bisa membuat banyak orang tertawa. Aku memang suka dengan dia sih, dan dia juga jadi inspirasi aku," tuturnya saat ditemui di acara Zumba For Hope, di Plaza Indonesia, Thamrin, Sabtu (13/7/2019).

Lebih lanjut, perempuan berkerudung itu juga mengatakan bahwa dengan adanya JICOMFEST, ia bisa melihat performa teman-teman komika lainnya saat diatas panggunh

"Aku mau ketemu yang lain juga, yang seru industri ini bisa ketemu komika dan merasakan energi yang mereka lemparin di show dan mungkin itu bisa jadi pembelajaran untukku kedepannya," jelasnya.

Tiga Panggung Besar

Gathering Para Komika Jelang JICOMFEST 2019, Ini Harapan Besar CEO KLY
Menuju JICOMFEST 2019 (Dok Fimela)

Rencananya bakal ada 3 panggung besar dengan berbagai show yang bisa dipilih sesuai keinginan. Seperti Daihatsu Stage di hari pertama yang menampilkan Parade Comic dari 19 komika tanah air, Special Show dari Yumi Nagashima dan Roasting Night bareng Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Gilang Dirga.

Sedangkan di hari kedua, panggung yang sama akan jadi ajang 11 komika mengocok perut, Roasting Youtuber bersama Raditya Dika, Special Show dari Pandji Pragiwaksono, dan Special Show dari Maz Jobrani. Jangan lewatkan juga berbagai performa optimal para komika di DKI Stage dan Bing Stage yang bakal bikin tawamu sulit berhenti.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓