5 Artis Indonesia yang Menikah Muda

Musa Ade21 Jul 2019, 12:00 WIB
Fandy Christian dan Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Menikah muda memang menjadi pro dan kontra di dalam masyarakat. Akan tetapi hal tersebut sudah banyak dilakukan oleh masyarakat, tak terkecuali para artis Indonesia.

Komitmen yang kuat menjadi alasan para artis Indonesia untuk menikah di usia muda. Meskipun ada yang berujung perceraian, namun ada juga yang pernikahannya bertahan hingga sekarang. Lantas siapa saja artis Indonesia yang menikah muda? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Nia Ramadhani

[Fimela] Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Nia Ramadhani dipersunting Ardie Bakrie pada 2010 silam. Saat itu Nia masih berumur 19 tahun. Walaupun menikah muda, akan tetapi rumah tangga Nia dan Ardie langgeng dan jauh dari kabar tak sedap.

Natasha Rizky

[Fimela] Akikah anak ketiga Desta dan Natasha Rizky
Akikah anak ketiga Desta dan Natasha Rizky

Natasha Rizky menikah dengan Desta ketika usianya masih 19 tahun. Walaupun terpaut usia yang jauh, akan tetapi rumah tangga Natasha dan Desta tetap bahagia dan harmonis.

Dahlia Poland

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Dua artis muda ini menikah dengan perbedaan agama. Meski menikah dengan berbeda keyakinan, pernikahan mereka selalu membuat iri netizen. Saat ini pasangan fandy dan dahlia sudah dikaruniai seorang putra dan seorang putri. (Liputan6.com/IG/dahliachr)

Saat usianya masih 18 tahun, Dahlia Poland memutuskan untuk menikah dengn Fandy Christian. Kini perempuan kelahiran 5 Maret 1997 ini menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga.

Arumi Bachsin

[Bintang] Arumi Bachsin dan Emil Dardak
Sejak tiga bulan sebelum sang suami dilantik menjadi orang nomor satu di Trenggalek, Jawa Timur, Arumi memutuskan pindah ke daerah tempat suaminya menjabat sebagai Bupati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketika usianya baru 19 tahun, Arumi Bachsin rela melepas kariernya di dunia hiburan dan menikah dengan Emil Dardak. Saat ini Arumi fokus menjadi ibu Wakil Gubernur Jawa Timur.

Manohara

Manohara
Manohara (Liputan6.com)

Saat usianya baru 16 tahun, Manohara menikah dengan Tengku Fachry dari Kesultanan Malaysia. Pernikahan mereka sempat heboh lantaran isu kekerasan dalam rumah tangga.

Lanjutkan Membaca ↓