Double Job Shandy Aulia untuk Film Kutuk

Rivan Yuristiawan19 Jul 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia kembali membintangi sebuah film horor. Yang menjadi spesial, tak hanya sebagai pemain, dalam film berjudul Kutuk itu, Shandy Aulia juga bertindak sebagai produser.

"Ini first experience saya nggak cuma jadi pemain, tapi jadi produser. Semoga bisa ikut meramaikan perfilman Indonesia," ucap Shandy Aulia ditemui saat press screening film Kutuk di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Ya, film Kutuk sendiri diproduksi oleh Scene Avenue Movie, rumah produksi milik Shandy Aulia bekerjasama dengan Open Door Films. Perempuan 31 tahun itu mengakui menjadi produser film merupakan mimpi yang sudah ia retas sejak lama.

[Fimela] Shandy Aulia
(Adrian Putra/Fimela.com)

Bahkan, dikatakan istri dari David Herbowo itu, keinginannya untuk menjadi produser sudah terbangun sejak dirinya pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air.

"Kalau untuk persiapan (jadi produser) sebenernya sudah melewati proses 16 tahun dari (film) Eiffel I'm in Love. Tapi buat saya pengalaman aja nggak cukup, saya harus mengerti detilnya. Buat saya as a producer itu gak cuma modal uang, saya pengen ikut memasak beneran. Itu yang saya butuh waktu, dan 2018 saya putuskan untuk produce ini," ujarnya kemudian.

[Fimela] Shandy Aulia
(Adrian Putra/Fimela.com)

Tak ingin setengah-setengah untuk menjalani pekerjaan barunya sebagai produser, pemain film Eiffel I'm in Love itu juga turun langsung untuk memantau seluruh proses produksi secara umum. Hal yang kemudian diakui Shandy Aulia cukup menguras tenaganya lantaran ia pun harus ikut berperan di dalamnya.

"(Ribet) Pasti. Di sini saya harus make sure semuanya berjalan on track dari waktu, budget, semuanya harus diperhitungkan. Saya ada tim dan semuanya cukup terbantu," pungkasnya.

Dalam film Kutuk, Shandy Aulia berperan sebagai Maya, seorang perawati baru yang bekerja di sebuah panti jompo yang penuh misteri. Selain Shandy Aulia, film yang akan mulai tayang pada 25 Juli 2019 itu juga dibintangi oleh Alice Norin, Stuart Collins, dan Bryan Mckenzie.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓