Berzodiak Libra, Stuart Collin Mengaku Punya Sikap Labil

Rivan Yuristiawan22 Jul 2019, 09:24 WIB
Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, karakter seseorang sedikit banyaknya dipengaruhi oleh zodiak. Pengaruh zodiak terhadap sikap dasar seseorang pun terbukti pada sosok aktor Stuart Collin. Lahir pada 28 September 1990, aktor berdarah Inggris itu diketahui memiliki zodiak Libra.

Di himpun dari berbagai sumber, karakter seseorang yang berzodiak Libra memiliki beberapa sifat mendasar, baik sifat positif maupun negatif. Salah satu karakter menonjol yang terbilang sifat negatif seseorang yang berzodiak Libra adalah cenderung sosok yang labil.

[Bintang] Jarang Muncul di Televisi, Ini 8 Potret Stuart Collin Saat Jualan Gorengan
Meski hanya mengenakan celemek dan kaos, akan tetapi Stuart Collin masih terlihat tampan saat melayani pembeli. (Foto: instagram.com/capunggoreng)

Hal itu pun diakui Stuart Collin saat berbincang santai dengan Fimela.com di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. "Kalau dalam personality, Libra tuh emang labil. Kadang-kadang bisa goyang aja orangnya," ujar Stuart Collin sambil tersenyum.

Meski begitu, sifat labil yang ada dalam karakternya pun tak terlalu mengganggu kehidupannya sehari-hari. Diakui mantan suami Risty Tagor itu, sifat labil yang tertanam di seseorang yang berzodiak Libra bisa diminimalisir dengan sifat lain yang lebih menonjol.

Stuart Collin mengaku, dibalik sifat labil yang ia miliki, ia lebih cenderung memiliki karakter yang perfeksionis dan memegang teguh idealismenya. "Dalam kerjaan sih gua rada idealis dan nggak mau ada kesalahan (perfeksionis). Ketika gua mempunyai konsep, jadi orang nggak boleh melakukan di luar apa yang gua konsep. Lu boleh kasih masukan, tapi nggak boleh mengganggu apa yang udah gua buat," tuturnya kemudian.

[Bintang] Stuart Collin
Foto Sidang Putusan Risty Tagor dan Stuart Collin (Andy Masela/bintang.com)

Meski terkesan idealis, namun tetap saja Stuart Collin tidak sampai menjadi orang yang keras kepala. Sesuai dengan lambang timbangan sebagai simbol zodiak Libra, sifat idealis dan perfeksionis Stuart Collins tetap butuh masukan-masukan dari orang sekitar sebagai pertimbangan sebelum mengambil sebuah keputusan.

"Misalkan gua udah punya konsep ini, Tetep terima (masukan), kalau (saran) itu bagus tetep gua terima," pungkas Stuart Collin.