Pengalaman Alice Norin Pertama Kali Bintangi Film Horor

Rivan Yuristiawan19 Jul 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Alice Norin

Fimela.com, Jakarta Aktris Alice Norin membuat langkah berbeda dalam kariernya di industri hiburan tanah air. Terbiasa berakting dalam film dan sinetron bergenre drama, kali ini ia ditantang untuk bermain dalam sebuah produksi bergenre horor. Ya, perempuan 32 tahun itu menjadi salah satu cast yang terlibat dalam film Kutuk.

Ditemui saat press screening di XXI Metropole, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019) malam, ibu satu anak itu pun menceritakan awal mula keterlibatannya. Menurutnya, sosok Shandy Aulia yang bertindak sebagai produser lah yang membuatnya tertarik untuk ikut bergabung.

"Jadi saat itu, tengah malam lebih tepatnya, aku dihubungi sama Shandy, 'beb, aku punya cerita bagus, dan ini bakal jadi proyek pertama aku sebagai produser. Lu mau nggak? Karena karakter ini gue kepikiran lu banget'," ucap Alice Norin menirukan tawaran dari Shandy Aulia kepadanya.

[Fimela] Alice Norin
Alice Norin saat press screening di XXI Metropole, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019) malam. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak berselang lama, Shandy Aulia pun mengirimkan sinopsis cerita dari film Kutuk. "Akhirnya dia kirim sinopsis, terus draft pertama skenario itu menarik, cukup menarik. Dan dikirim beberapa draft lagi semakin mantap, seru banget, akhirnya aku ambil, detail-detailnya aku diskusi sama shandy, bismillah aja," tambahnya kemudian.

Dalam film Kutuk, istri dari Alvin Yudhapatria itu berperan sebagai Elena, seorang pemilik panti jompo yang misterius.

Film Genre Horor Cukup Menguras Energi

[Fimela] Alice Norin
Alice Norin saat press screening di XXI Metropole, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019) malam. (Adrian Putra/Fimela.com)

Alice mengakui, pengalaman pertamanya bermain film horor cukup menguras energi. Terlebih, untuk beberapa adegan, ia dipaksa untuk melakukan hal-hal yang cukup berbahaya.

"Ini film horor pertamaku, apalagi ada scene yang berat itu waktu berdua sama Shandy dan satu shot. Di mana nggak bisa putus, kalau salah harus diulang dari awal. Menurut aku itu yang cukup berat," paparnya.

Meski begitu, mantan istri DJ Riri itu mengaku ketagihan bermain film horor. Terlebih, Alice Norin yang memang gemar menonton film-film bergenre action merasa terlibat dalam produksi film horor memiliki keseruan tersendiri.

"Iya ketagihan walaupun kita ada syuting sampai pagi dan nggak tidur waktu adegan sling-sling itu, tapi enjoy banget berdarah-darah, wah gila deh seru," pungkas Alice Norin.

Selain Alice Norin, film produksi Scene Avenue Movies bekerjasama dengan Open Door Films ini juga dibintangi oleh Shandy Aulia, Stuart Collins, dan beberapa nama lain. Rencananya, film yang juga menjadi debut Shandy Aulia sebagai produser ini akan tayang di bioskop tanah air mulai 25 Juli 2019 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓