Sukses

Entertainment

Gigi Ompong Pangeran George di Hari Ulang Tahunnya yang ke-6

ringkasan

  • Pangeran George, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton baru saja berulang tahun yang ke-6.
  • Kate Middleton dan Pangeran William menunjukkan kelucuan sosok Pangeran George lewat unggahan di media sosial.

Fimela.com, Jakarta Pangeran George baru saja genap berusia 6 tahun pada 22 Juli 2019. Di hari ulang tahunnya, akun resmi Kensington Palace mengunggah foto-foto sang pangeran yang menunjukkan gigi ompongnya.

"Happy Birthday Prince George! The Duke and Duchess of Cambridge are very pleased to share new photographs of Prince George to mark His Royal Highness's sixth birthday," tulis dalam keterangan foto ulang tahun keenam Pangeran George.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa potret tersebut adalah foto-foto terbaru dari sang Pangeran, yang diambil di Istana Kensington oleh Kate Middleton. Dalam fotonya, calon raja Inggris masa depan itu pun terlihat sangat bahagia dalam balutan seragam resmi Tim Sepak Bola Nasional Ingris dan kemeja polo hijau.

Tak lupa, pihak kerajaan pun menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang disampaikan warganet untuk sang Pangeran. Seiring dengan momen tersebut, kabarnya kelaurga kerajaan akan merayakan ulang tahun Pangeran George di pulau pribadi Mustique di Karibia.

Liburan Keluarga

Melansir laman E!News, ulang tahun Pangeran George kabarnya akan dirayakan di pulau Mustique, Karibia. Sebelumnya, lokasi tersebut juga dipilih untuk merayakan ulang tahun sang pangeran saat berusia lima tahun.

Pulau Mustique pun disebut-sebut menjadi lokasi liburan favorit keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Tak hanya itu, keluarga Kate, Carole Middleton, Michael Middleton, saudari Pippa Middleton dan suaminya James Matthews juga suka berlibur di sana.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading