Sukses

Entertainment

Malas Bersihin Makeup saat Malam? Intip Cara Simple Yuki Kato

ringkasan

  • Yuki Kato mengaku sering malas kalau harus membersihkan makeup di wajahnya
  • Apalagi ketika dirinya sudah lelah dengan aktivitas seharian
  • Yuki Kato pun memiliki cara tersendiri agar make up bisa hilang dari wajahnya

Fimela.com, Jakarta Menjalani kesibukan yang padat selama seharian bisa membuat seseorang merasa kelelahan. Hal ini juga kerap dirasakan oleh Yuki Kato dengan aktivitas keartisannya. Namun satu hal yang sering menjadi perhatiannya adalah makeup.

Yuki sadar, sebagai orang yang selalu disorot kamera dirinya tak bisa lepas dari penggunaan makeup. Namun terkadang karena seringnya merasa lelah, ia pun lupa membersihkan makeup sebelum tidur.

"Aku suka males bersihin muka kalau udah seharian syuting. Selain karena harus 'effort' buat ngilangin makeup, aku juga udah cukup lelah dan bawaannya pengen tidur aja," kata Yuki Kato di laman Instagramnya, yukikt.

Padahal pemeran film Cahaya Cinta Pesantren tersebut mengakui bahwa tidak membersihkan makeup yang seharian digunakan, justru bisa membuat kulitnya susah bernafas dan berakibat buruk.

"Padahal make up yang masih nempel di kulit saat tidur bisa punya efek berbahaya loh, karena kulit perlu bernafas dan memperbaiki diri untuk membersihkan diri," papar Yuki Kato.

Solusi

Makeup cleansing wipes merupakan pilihan praktis dan cepat untuk membersihkan wajah, terutama bagi seseorang yang sering diburu waktu atau terlalu lelah setelah berkegiatan seharian. Namun menurut Yuki Kato memilih cleansing wipes ini harus mengandung bahan natural dan lembut.

"Salah satu solusi andalanku dalam membersihkan wajah itu yang bisa usap make up dan komedo, dan membuat tekstur kulit jadi halus. Udah ngerasa banget bagaimana cleansing wipes ini efektif dalam membersihkan wajah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading