Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Cerai

Lanny Kusumastuti22 Jul 2019, 10:50 WIB
[Bintang] Song Joong Ki-Song Hye Kyo

ringkasan

  • Tak butuh waktu lama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi bercerai tanpa meributkan harta gono-gini.
  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepakat tak ada tunjangan.
  • Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memiliki segudang kesibukan pasca bercerai.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpisah. Di sidang pereceraian mereka yang digelar pada 22 Juli 2019, pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini telah resmi bercerai.

Sidang perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar di Pengadilan Keluarga Seoul hari ini (22/7), pukul 10 waktu setempat telah menyatakan bahwa keduanya kini bukan lagi sepasang suami-istri.

[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi bercerai. (Instagram/songjoongkionly)

Terkait perceraian pasangan selebriti tersebut, pihak pengadilan tak dapat memberikan informasi lebih jauh, tentang kesepakatan dari perceraian tersebut. "Kami tidak dapat membagikan rincian spesifik srbitase," kata perwakilan pihak pengadilan, seperti dikutip dari laman Soompi.

Tak lama setelah pengumuman perceraia tersebut, pihak agensi Song Hye Kyo, UAA pun merilis pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, UAA mengatakan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menyetujui tak ada pembagian properti maupun pemberian tunjangan.

"Halo. Ini adalah UAA. Perceraian aktris Song Hye Kyo (dengan Song Joong Ki) diselesaikan hari ini (22/7) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberitahu Anda bahwa prosedur arbitase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti," tulis UAA.

Alasan Bercerai

[Bintang] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Perbedaan kepribadian jadi alasan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai. (Doc: Instagram)

Song Joong Ki mengajukan gugatan cerainya kepada Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019, dan mengumumkan ke publik sehari kemudian (2/7). kabar tersebut pun telah membuat publik kaget, meski sudah banyak yang menduga karena keduanya jarang terlihat bersama.

Terkait alasan perpisahannya, Song Hye Kyo menyebut jika perbedaan kepribadian menjadi penyebab pasangan romantis favorit ini memutuskan untuk bercerai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓