Troye Sivan Buat We The Fest 2019 Riuh di Hari Pertama

Rivan Yuristiawan20 Jul 2019, 11:14 WIB
Troye Sivan

Fimela.com, Jakarta Musisi muda asal Australia, Troye Sivan mendapat sambutan hangat saat menjadi penutup perhelatan We The Fest 2019 hari pertama. Ia pun mengaku tak menyangka para pengunjung WTF 2019 rela berdesakan di tengah malam untuk menyaksikan penampilannya.

Troye naik panggung menjelang tengah malam di panggung outdoor We The Fest yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Dari kegelapan panggung, ia langsung menyuguhkan lagu Seventeen sebagai hidangan pembuka.

Troye Sivan
Troye Sivan di We The Fest 2019. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Aksi panggungnya langsung membuat penonton yang kebanyakan anak muda menjadi riuh. Pasalnya, tak jarang pemuda kelahiran tahun 1995 itu menunjukan goyangannya yang cukup gemulai.

"Jakarta, aku ingin mendengar kalian berteriak," kata Troye Sivan usai membawakan lagu pembuka. "Terima kasih, senang bisa bertemu kalian semua," lanjutnya.

Selesai menyapa para penggemarnya, Troye Sivan kembali menghentak dengan lagu Bloom dan Plum. Masih dengan gayanya yang terkesan sensual, Troye membuat suasana malam di We The Fest 2019 menjadi hangat dan bersemangat.

"Apa kabar Jakarta, aku senang bertemu kalian. Sungguh aku tak percaya atas apa yang aku lihat (antusiasme penonton). Aku senang, aktu tak mengira bakal seramai ini," tutur Troye Sivan.

"Ini sudah larut malam dan kalian masih di sini. Indonesia sangat keren, kalian terlihat siap untuk berpesta," sambungnya yang membuat ribuan penonton kembali bergemuruh.

Lagu-lagu hits miliknya seperti Heaven, Fool, Lucky Strike, Bite, hingga Wild tak ketinggalan untuk dibawakan. Disamping itu, single kolaborasinya dengan beberapa musisi pun ikut menjadi setlist penampilan Troye Sivan di penampilannya malam itu.

Troye Sivan
Troye Sivan di We The Fest 2019. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

"Aku sangat mengapresiasi kehebohan kalian. Aku senang berada di sini, semoga kita bisa segera bertemu kembali," kata Troye Sivan menjelang akhir penampilannya.

Sebagai lagu pamungkas, Troye Sivan pun membawakan lagu My My My!. Meski sudah lewat tengah malam saat ia mengakhiri penampilannya, hampir tak ada penonton yang beranjak sampai lampu panggung benar-benar gelap.

Troye Sivan memang menjadi salah satu daya tarik perhelatan We The Fest 2019 hari pertama. Di hari yang sama, sederet nama musisi baik lokal maupun mancanegara juga tak kalah menyita perhatian pengunjung. Mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Dul Jaelani, Sore, The Adams, Fourtwnty, Alvvays, Cade, Capital Cities, dan Jai Wolf menjadi beberapa nama yang sukses menghentak panggung We The Fest 2019 hari pertama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓