Anne-Marie Buat Penonton Berkeringat di We The Fest 2019 Hari Kedua

Rivan Yuristiawan21 Jul 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Anne Marie

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Anne-Marie tetap menjadi magnet tersendiri dalam gelaran musik We The Fest 2019. Meski bukan kali pertama ia tampil menghibur publik di Indonesia, nyatanya penampilan penyanyi 28 tahun itu tetap dinantikan.

Tampil di panggung utama WTF 2019 hari kedua, Sabtu (20/7/2019), Anne-Marie langsung bernyanyi tiga lagu tanpa jeda sebagai salam pembuka. Ciao Adios, Do it Right, dan Bad Girlfriend menjadi suguhan awalnya untuk menyapa pengunjung We The Fest 2019.

"Terima kasih Jakarta, apa kabar?" ujarnya menyapa para penonton.

[Fimela] Anne Marie
(Adrian Putra/Fimela.com)

Setelahnya, suasana semakin meriah kala Anna-Marie membawakan lagu bertempo cepat berjudul Alarm. Lagu baru dari album Speak Your Mind yang baru dirilis pada 2018 berjudul Heavy pun menjadi setlist berikutnya.

Ada sebuah aksi panggung yang menarik ditengah penampilan Anne-Marie malam itu. Saat membawakan lagu Can I Get Your Number, ia sempat menunjukan kemahiran lainnya di bidang karate dengan beraksi seolah tengah menendang lawannya di atas panggung.

Tak hanya lagu-lagu miliknya, dalam penampilannya di We The Fest 2019 Anne-Marie juga membawakan beberapa lagu hasil kolaborasinya dengan berbagai musisi. Lagu Let Me Leave hasil kolaborasinya dengan Rudimental dan Major Lazer sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

"Aku tahu kalian sedang berkeringat. Tapi ini festival dan kalian harus bersenang-senang," kata Anne-Marie.

[Fimela] Anne Marie
(Adrian Putra/Fimela.com)

Lagu Don't Leave Me Alone hasil karyanya dengan David Guetta pun tak lupa dibawakan. Melihat antusiasme yang besar dari publik Jakarta menyambut penampilannya di We The Fest 2019, Anne-Marie mengaku terharu. Ia mengaku hampir meneteskan air mata bahagia melihat keriuhan di depan panggung.

"Sungguh aku terbawa emosi, lagu tadi membuatku terbawa emosi," tuturnya.

Rockabye, 2002, dan FRIENDs menjadi tiga lagu terakhir yang dibawakan Anne-Marie malam tadi. Sebelum menutup aksinya, ia mengaku sangat senang bisa diberi kesempatan untuk tampil lagi di Indonesia.

"Asku berkeringat sekali saat ini. Terima kasih We The Fest, aku sayang kalian. Sampai jumpa lagi," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓