Irish Bella Hamil, Ammar Zoni jadi Lebih Galak

Rivan Yuristiawan23 Jul 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Irish Bella saat ini tengah mengandung anak kembar berusia 4 bulan. Seiring hal tersebut suaminya, Ammar Zoni pun mengalami beberapa perubahan yang terbilang cukup signifikan.

Bukan tanpa alasan, sikap protektif Ammar Zoni terhadap kehamilan sang istri memang untuk menjaga janin dalam kandungan Ibel. Namun tak jarang, sikap ingin menjaga Ammar Zoni terkesan berlebihan di mata Irish Bella.

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/ammarzoni)

Satu hal yang paling dirasakan Irish Bella tentang sikap protektif Ammar Zoni adalah dari segi makanan. Ibel yang mengaku gemar mengonsumsi makanan super pedas pasca hamil beberapa kali dimarahi oleh Ammar Zoni.

"Lebih galak ya (Ammar Zoni). Dia gitu sih, suka ngelarang. Karena kan aku suka makan pedes kali ya, 'kamu itu makan pedes banget, jangan lagi makan pedes, nggak bisa'," ungkap Irish Bella mengikuti perkataan Ammar Zoni.

Meski begitu, dengan sedikit rayuan dari Ibel, sikap tegas Ammar Zoni pun bisa kembali luluh dan tetap mengizinkan istrinya untuk makan yang pedas-pedas. "Ibu hamil kan selalu benar. Kalau ibu hamil salah, balik ke pokok pasal pertama," kata Ammar Zoni sambil tersenyum.

Ammar Zoni dan Irish Bella
Irish Bella dan Ammar Zoni. (Liputan6.com/Instagram)

Tak hanya soal makanan pedas yang menjadi bukti protektifnya Ammar Zoni pada sang istri. Jadwal kerja Ibel pun mulai perlahan dikurangi agar tak mengalami kelelahan yang bisa berdampak buruk pada janin kembarnya.

"Pasti dari kami udah minta sama kantor untuk dikurangi (jadwal syuting Irish Bella). Maaf juga untuk fans-fans kami ya kalau kalian ngelihat Irish kaya sedikit di TV karena bagaimana pun Irish kan harus istirahat," pungkas Ammar Zoni.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓