We The Fest 2019, The Adams Kembali Merajai Panggung

Rivan Yuristiawan22 Jul 2019, 11:08 WIB
The Adams

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Jakarta, The Adams punya reputasi sebagai salah satu band yang menggebrak skena musik dengan gaya mereka. Momen kejayaan pemilik hits Konservatif ini pun kembali terulang di panggung We The Fest 2019 hari pertama, Jumat 19 Juli 2019.

Bertempat di Banana Stage, grup beranggotakan lima orang personel itu sukses membuat riuh penonton yang hadir. Sekitar pukul 19.25 mereka membuka setlist dengan lagu Selamat Pagi Juwita. Hasilnya, penonton yang hadir langsung dibuat bernyanyi bersama.

The Adams
The Adams di We The Fest 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Setelahnya bernostalgia dengan lagu lamanya, The Adams membawakan salah satu nomor yang ada di album terbaru mereka yang berjudul Agterplaas. Lagu bertempo cepat berjudul Pelantur pun membuat penonton bergoyang.

Selesai lagu Pelantur, nuansa nostalgia kembali terjadi. Kali ini, lagu Waiting menjadi yang berikutnya. Masih dengan alunan nada yang cukup keras, penonton kembali diajak untuk bernyanyi bersama.

Sekedar mengambil nafas, para personel The Adams sedikit berkelakar di atas panggung. Kemudian, lagu Hanya Kau dibawakan dengan sukses. Di samping itu, lagu yang menjadi original soundtrack film Janji Joni, Hallo Beni turut membuat penonton menghentak.

Suguhkan Karya Baru

The Adams
The Adams di We The Fest 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Cukup bernostalgia dengan lagu-lagu lawas di masa kejayaannya menjadi bintang pensi di tahun 2000an, The Adams pun kembali memperkenalkan beberapa lagu terbaru mereka dari album Agterplaas. Lagu Masa-Masa, Timur, dan beberapa lagu lainnya pun tak ketinggalan menjadi setlist mereka di We The Fest 2019.

Sebagai pamungkas, tembang berjudul Konservatif dibawakan. Cukup populer di telinga penikmat musik tanah air, lagu yang dirilis tahun 2005 pun sukses membuat arena indoor JIExpo Kemayoran bergema.

The Adams bukan satu-satunya daya tarik perhelatan We The Fest 2019 hari pertama. Dari tiga panggung yang ada, nama-nama seperti Dewa 19 feat Ari Lasso dan Dul Jaelani, Alvvays, Fourtwnty, Capital Cities, dan Troye Sivan juga menjadi yang ditunggu penampilannya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓