EXO-SC Bahas Kehidupan sebagai Idol di MV What A Life

Nizar Zulmi22 Jul 2019, 13:08 WIB
EXO-SC

Fimela.com, Jakarta Momen yang ditunggu-tunggu para penggemar EXO akhirnya tiba juga. Sub unit EXO-SC resmi merilis single debut berjudul What A Life pada hari ini, 21 Juli 2019.

Lagu tersebut menjadi title track dari EP yang sudah bisa didengar mulai besok, 22 Juli 2019. Akan ada beberapa lagu yang memberi gambaran musikalitas Sehun dan Chanyeol di genre hip hop dan RnB.

EXO-SC
EXO-SC (Allkpop)

What A Life dibalut dengan musik hip hop dengan rap dari kedua member EXO tersebut. Sesuai dengan tema musim panas, lagu ini asyik dinikmati saat berlibur atau sedang dalam perjalanan bersama orang-orang terdekat.

Suasana musim panas juga terasa dari suguhan video klipnya. Mengambil lokasi di pesisir dengan pepohonan kelapa, EXO-SC menikmati suasana dengan berpesta di tepi pantai hingga sebuah kapal.

Ceritakan Kehidupan Idol

Lirik lagu What A Life sendiri menceritakan tentang kehidupan Sehun dan Chanyeol sebagai seorang idol. Meski terdapat perjuangan keras di baliknya, mereka tetap menikmati kiprah mereka di dunia entertainment.

"I work to play. I play as if I'm working," begitu bunyi lirik di bagian chorus. Banyak yang bilang berprofesi sebagai idol sangat menyita waktu dan tenaga. Namun jika tahu cara menikmatinya semua akan baik-baik saja.

Jadi sudahkah kalian menonton MV Wha A Life dari EXO-SC? Apa pendapat kalian tentang MV tersebut?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓