Abimana Aryasatya Bertelanjang Dada di Trailer Film Gundala

Rivan Yuristiawan22 Jul 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Abimana Aryasatya

Fimela.com, Jakarta Film yang mengangkat superhero lokal, Gundala akan segera tayang pada 29 Agustus 2019. Sebelum menyaksikan film gubahan Joko Anwar tersebut, publik terlebih dahulu disuguhkan penggalan-penggalan adegan dalam trailer yang resmi dirilis. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit tersebut, tampak sekilas ke-chaos-an yang terjadi. Abimana Aryasatya yang menjadi pemeran utama bernama Sancaka pun tak kalah mengundang penasaran.

Ada satu adegan film yang muncul dalam trailer dimana Abimana Aryasatya tampak bertelanjang dada dalam sebuah ruangan. Pertarungan-pertarungan Sancaka pun ada beberapa yang dibocorkan dalam trailer yang diunggah rumah produksi Screenplay Films tersebut.

[Fimela] Film Gundala
Film Gundala (instagram/Gundala)

Disamping itu, penampillan Gundala dengan kostum superhero pun tak ketinggalan menjadi salah satu cuplikan yang mengundang rasa penasaran.

Ditemui saat peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu, Abimana Aryasatya mengaku antusias. Bahkan, dirinya tak sabar untuk bisa menyaksikan film yang diproduksi Bumilangit Studios, bekerjasama dengan Screenplay Films dan Legacy Pictures tersebut.

"Pengin lihat lagi secara detail. Ada beberapa yang bikin terharu inget saat-saat syuting. Ini kita syuting delapan bulan lalu. Pengen ngulang lagi syuting bareng, pengin lakuin hal-hal bareng lagi," ungkap Abimana Aryasatya.

Tidak Sabar Melihat Hasilnya

[Fimela] Film Gundala
Film Gundala (instagram/screenplayfilms_id)

Abimana menambahkan, ia dan tim produksi lainnya memang sudah tak sabar untuk menyaksikan film Gundala secara utuh. Menurutnya, film Gundala merupakan sebuah kebanggaan masyarakat Indonesia lantaran mengedepankan tokoh superhero nasional yang sudah melegenda dari versi komiknya.

"Terharu karena hasil kerja keras kita menghasilkan sesuatu yang membanggakan," katanya.

Selain Abimana Aryasatya, film Gundala juga menghadirkan sejumlah aktor kenamaan tanah air. Sedianya, film yang diangkat dari komik karya Hasmi ini akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 29 Agustus 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓