Warpaint Suguhkan Aksi Atraktif di We The Fest 2019

Rivan Yuristiawan22 Jul 2019, 19:38 WIB
Warpaint

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Los Angeles, Warpaint memberikan suguhan spesial dalam penampilannya di We The Fest 2019. Grup yang beranggotakan empat orang personel perempuan itu tampil di hari pamungkas, Minggu (21/7/2019), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelum memulai aksi panggungnya, Emily Kokal, sang vokalis terlebih dahulu memberikan sapaan singkat pada penonton yang memadati Banana Stage. Beberapa lagu seperti Stars dan Whiteout disuguhkan di awal penampilan. 

Warpaint
Warpaint di We The Fest 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Malam itu, Warpaint tak terlalu banyak berinteraksi dengan penonton. Namun ketimbang menghabiskan waktu dengan bertegur sapa, mereka memilih untuk menggunakan energi untuk menyuguhkan aksi atraktif di atas panggung.

Dalam sebuah lagu, Emily Kokal terlihat asik menari yang membuat penonton terlena. Para personel pun sempat bertukar instumen dan berbagi spot untuk unjuk skill bermusiknya.

Warpaint
Warpaint di We The Fest 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

"Terima kasih karena sudah membawa kami ke Jakarta. Kami senang bisa ada di sini," kata Theresa Wayman, sang gitaris usai lagu Love is to Die selesai dibawakan.

Pengunjung We The Fest 2019 pun melanjutkan pestanya bersama Warpaint lewat beberapa lagu berikutnya. Undertow, So Good, New Song, dan Disco//very menjadi suguhan yang membuat penonton bergoyang. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓