Sukses

Entertainment

Proses Cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Kuasa Hukum Tercengang

ringkasan

  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat kuasa hukum tercengang dengan keputusan mereka.
  • Alasan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan dengan cepat.
  • Kesibukan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pasca bercerai.

Fimela.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan selebriti yang harus menjalani proses perceraian panjang. Pasangan selebriti favorit Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru tak membutuhkan waktu lama untuk meresmikan peceraian mereka.

Ya, dalam waktu kurang dari satu bulan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi berpisah. Aktor 33 tahun itu mengunggat cerai Hye Kyo pada 26 Juni 2019 dan kemarin (22/7) keduanya tak lagi berstatus sebagai suami-istri.

Terkait proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kuasa hukum dari kedua belah pihak pun mengaku cukup tercengang, karena tak butuh waktu lama untuk keduanya menyelesaikan perceraian mereka. "Lebih cepat dari yang dibayangkan," ujar mereka, dikutip dari laman Chonsun.

Bukan tanpa alasan, proses perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang singkat ini bisa terjadi karena keduanya memutuskan untuk tak meributkan soal harta gana-gini dan tunjangan pasca bercerai.

Seiring dengan perceraiannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun terlihat tak ambil pusing dan memilih untuk menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan.

Kesibukan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Usai mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019, Song Joong Ki sempat mengambil cuti sebelum memulai syuting film terbarunya "Lightning Ship" pada awal Juli.

Selain itu, baru-baru ini dilaporkan jika Song Joong Ki tengah mempertimbangkan tawaran film lain berjudul "Bogota". Jika menyetujui proyek tersebut nantinya Song Joong Ki akan memulai syuting film tersebut pada akhir tahun 2019.

Tak berbeda dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga memiliki berbagai kesibukan. Bahkan di tengah proses cerai, aktris 37 tahun itu tak mengambil cuti dan memutuskan untuk melanjutkan semua jadwal yang telah direncanakan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • fast reading

Loading