Merasa Penting, Denada Gunakan Asuransi Sejak Lama

Syifa Ismalia23 Jul 2019, 19:24 WIB
[Bintang] Denada

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, asuransi menjadi sebuah hal yang sangat penting untuk dimiliki, terlebih saat orang terdekatnya memiliki kondisi kesehatan yang tak prima. Hal tersebut pun kemudian mendorong Denada untuk memiliki asuransi, jauh sebelum putrinya Shakira Aurum didiagnosis menderita leukimia.

"Asuransi itu sangat penting dan aku sudah dari dulu menggunakannya. Dari mulai (jadi) emak-emak udah diajarin alhamdulillah," ujar Denada saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

[Bintang] Denada
Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, ia mengatakan dirinya akan merasa sangat merugi jika tak memilikinya sejak lama, terlebih kini Shakira tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Kita nggak pernah membayangkan bahwa hal buruk itu akan terjadi pada orang-orang di sekitar kita. Jadi kita merasa tidak perlu menggunakan asuransi. Tapi saat itu terjadi pada orang yg kita sayang, cintai, barulah kita terasa banget butuhnya insurance dan kalau udah terjadi, orangnya sudah sakit baru kita telat mikirnya itu udah terlambat. Jadi emang menurut aku itu penting," jelasnya.

Bahkan untuk pengobatan sang anak, diakui pelantun Melayang itu sudah di Cover oleh asuransi yang ia gunakan. Sayangnya, ia tak mau mengubris berapa besar nilainya.

"Ya pokoknya kalau masalah itu kalau ngomong besar, besar sekali tapi kita mengupayakan yang terbaik. Ya pokoknya alhamdulillah lah yang di covernya," tutur Denada.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓