Tak Suka Sayuran, Ini Cara Joe Taslim Mengonsumsinya

Syifa Ismalia23 Jul 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim menjadi salah satu selebriti Indonesia yang tak suka mengonsumsi sayuran. Meski begitu, aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini tetap memiliki berbagai cara untuk bisa mengonsumsinya.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Joe Taslim mengaku tetap menyiasatinya dengan meminum jus sayuran. Baginya hal itu tak berbeda jauh dengan memakan sayuran secara utuh.

[Fimela] Joe Taslim
Joe Taslim (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Saya kurang suka makan sayur, tapi gimana caranya untuk bisa tetap memakai itu tanpa ngerasa saya makan. Akhirnya saya suka dijus dan itu menjadi solusi saya," jelas Joe Taslim.

Mengonsumsi sayuran juga menjadi salah satu caranya untuk menjaga staminanya. Namun tak hanya itu saja cara ampuh tetap sehat ala pria kelahiran Palembang itu.

"Olahraga tiap hari, lari minimal 30 menit dari Senin sampai Jumat, kalau syuting saya lari, olahraga. Terus juga minum air yang banyak, itu sudah jadi resep keluarga turun menurun, dan yang terakhir tidur yang cukup," jelas Joe Taslim.

[Fimela] Joe Taslim
Preskon Film Hit & Run (Adrian Putra/Fimela.com)

Diakui Joe Taslim, demi menjaga kesehatan tubuhnya, dirinya tak mengonsumsi vitamin layaknya orang lainnya pada umumnya. Baginya, tubuhnya memang sudah cukup tangguh.

"Nggak (minum vitamin) sih, sujur badan saya cukup tangguh. Syuting berat, pulang istirahat tidur minum air banyak, besok sudah fine selama nggak cedera. Mungkin karena dulu mantan atlet jadi sistem metabolismenya cukup tangguh," tutur Joe Taslim.