Cerita Widyawati Syuting Bareng Anak Muda di Film Terbarunya

Rivan Yuristiawan23 Jul 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Widyawati film Orang Kaya Baru

Fimela.com, Jakarta Aktris senior, Widyawati didaulat menjadi pemeran utama dalam film berjudul Mahasiswi Baru. Beradu akting dengan beberapa bintang muda ternyata memberikan kesan tersendiri bagi istri almarhum Sophan Sophiaan tersebut.

Menurutnya, beradu akting dengan nama-nama seperti Mikha Tambayong, Morgan Oey, dan Umay Shahab cukup membawa beberapa hal baru baginya. Tak jarang, ia berdiskusi tentang berbagai hal yang identik dengan anak muda masa kini.

"Buat Oma, mereka pemain-pemain muda adalah teman yang sangat menyenangkan. Kita bisa berdiskusi apa saja, dari A sampai Z," ucap Widyawati pada awak media, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Widyawati film Orang Kaya Baru
Widyawati film Orang Kaya Baru. (Istimewa)

Hal yang demikian pun nyatanya turut membantu Widyawati dalam memerankan karakter Oma Lastri dalam film gubahan MNC Pictures tersebut. Sebagai pemeran utama, Widyawati mengakui jika dirinya harus beradaptasi dengan berbagai kenakalan anak muda semasa kuliah.

"Lumayan (tantangan) karena lead cast, jadi hampir setiap scene ada si Oma (Lastri, perannya dalam film). Adegan manjat pager, jatuh, kena prank, dan banyak lagi adegan yang bikin Oma sadar, sudah nggak muda lagi," tuturnya.

Nikmati Proses Syuting

[Fimela] Widyawati film Orang Kaya Baru
Widyawati film Orang Kaya Baru. (Istimewa)

Meski demikian, pemain film Ambu itu pun tetap menikmati proses syuting yang dijalani. Menurutnya, bermain komedi tak mengharuskannya melakukan riset secara mendalam, hanya perlu berdiskusi dengan Monty Tiwa selaku sutradara.

"Oma tidak riset, sudah sering lihat film-film komedi dong dan yang pasti semua itu kembali pada pengarahan sang sutradara," pungkas Widyawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓