Sukses

Entertainment

Urus 3 Anak, Intip Gaya Nia Ramadhani yang Tetap Fashionable

Fimela.com, Jakarta Memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie (7), Mainaka Zanatti Bakrie (4), dan Magika Zalardi Bakrie (2), Nia Ramadhani tak mau berpenampilan seperti 'emak-emak'.

Namun, apa yang diperlihatkannya acap kali bersama ketiga anaknya, baik di dalam maupun luar rumah selalu penampilan yang menawan. Nia Ramadhani selalu bisa memadu padankan busana yang dipakainya dengan baik.

Tak heran ketika banyak netizen yang kerap memujinya karena bisa terus cantik dan terawat meski sudah memiliki 3 anak. Netizen selalu senang melihat sosok Nia Ramadhani yang tampak selalu fashionable.

"Ibu cantik yang keibuan yang seksi gendong baby very good," ujar akun bernama artanaputri878 dalam kolom komentar akun Instagram ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Lain lagi dengan pendapat seorang netizen bernama muhlez_rodriguez. Menurutnya dirinya bahkan tak bisa melihat Nia Ramadhani sebagai ibu. "Berasa ngeliat 4 bersaudara. samar banget kalau itu ibunya," ujarnya.

Selalu Cinta

Nia Ramadhani sendiri mengaku sangat senang ketika bisa berinteraksi dengan ketiga anaknya secara langsung. Saat-saat mengurus dan merawat anak merupakan hal yang dicintainya.

"What i call LOVE!" demikian Nia Ramadhani yang mengungkap rasa cintanya kepada ketiga anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading