Bikin Iri dan tak Percaya, Postur Sandra Dewi yang Hamil 9 Bulan

Anto Karibo24 Jul 2019, 14:45 WIB
Sandra Dewi

ringkasan

  • Sandra Dewi mengaku telah memasuki usia kehamilan 9 bulan
  • Namun Sandra Dewi masih tetap langsing
  • Banyak orang yang akhirnya tak percaya dan iri terhadap postur menawan Sandra Dewi
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tak selayaknya perempuan yang menjalani usia tua kehamilan, Sandra Dewi tak menampakkan postur dirinya yang makin bertambah. Ia yang mengatakan bahwa usia kandungannya sekarang ini sudah menginjak 9 bulan, masih terlihat langsing.

Di unggahan teranyarnya, Sandra Dewi memamerkan foto dirinya yang tengah duduk di sebuah kursi. Sekilas tak tampak perutnya sebagaimana perempuan hamil 9 bulan.

Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

"Baby loading....90%," demikian tulisan singkat di laman Instagramnya, sandradewi88 sebagai informasi bahwa sebentar lagi dirinya akan segera melahirkan.

Selain perut, biasanya seluruh bagian tubuh perempuan hamil mengalami pertambahan. Baik pinggul, kaki, tangan, dan juga paras wajah akan semakin berisi. Namun, hal itu tak berlaku bagi Sandra Dewi.

Tak heran ketika banyak netizen yang seolah tak percaya ketika Sandra Dewi menyatakan bahwa usia kandungannya sudah 9 bulan. "Udah berapa bulan ci kandungan na???" tanya kembali akun bernama kenzhu_chin_putra seakan memastikan.

Bikin Iri

Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Salah seorang netizen yang tak memiliki nasib sama dengan Sandra Dewi merasa iri. Ia mengaku jika dirinya sudah membulat pada masa kehamilan. "Salfok sama sepatunya cikk, gemaz uda membulat sampe kaki iniii naik 2 nomer LOL," ujar akun yunnyta_tjong.

Sementara yang lain demikian kagum dan menganggap postur tubuh Sandra Dewi ini merupakan impian bagi mereka yang hamil. "@sandradewi88 hamil masuk usia 9 bulan tapi body goals banget buat bumil-bumil nih," papar akun dr.kiki_diah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓