Ucapan 3 Member One Direction di Ulang Tahun ke-9

Nizar Zulmi24 Jul 2019, 13:08 WIB
Zayn Malik Diejek Penonton, Apa Reaksi One Direction?

ringkasan

  • One Direction rayakan anniversary ke-9 pada 23 Juli 2019
  • Tiga member mengucapkan sepatah dua patah kata untuk fans
  • Sayangnya tak ada kata keluar dari Harry dan Zayn
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta One Direction masih belum menunjukkan sinyal untuk reuni dari hiatus panjang. Namun fans tetap setia merayakan anniversary boyband idola mereka yang ke-9 sejak debut 2010 lalu.

Tagar #9YearsofOneDirection sempat jadi trending pada 23 Juli 2019 kemarin. Fans kembali mengenang perjalanan panjang grup yang sukses menelurkan lima album tersebut dari masa ke masa.

Zayn Malik vs Louis Tomlinson, Siapa Yang Paling Didukung Fans?
Zayn Malik dan Louis Tomlinson jadi sorotan fans One Direction gara-gara berseteru di Twitter.

Gelombang Directioners di dunia maya ternyata masih sangat kuat. Melihat antusiasme itu para member 1D pun turut merayakan ulang tahun ke-9 mereka di jejaring sosial Twitter.

Louis Tomlinson jadi member One Direction pertama yang meramaikan medsos dengan twitnya. "Begitu banyak kenangan-kenangan indah. Momen seperti ini adalah untuk refleksi diri, aku sangat bangga mengingat kembali! Terima kasih karena SELALU mendukung kami! Salam cinta untuk semua member! #9YearsofOneDirection," tulisnya.

Liam dan Niall

[Bintang] One Direction
One Direction (AFP/Bintang.com)

Tak ketinggalan Liam Payne dan Niall Horan turut merayakan hari jadi mereka bersama fans. "9 tahun! Takkan cukup berterima kasih atas support kalian selama bertahun-tahun. Love you," kata Niall.

Sementara itu Liam tak kalah manis dengan menyebut Directioners sebagai fans terbaik. "9 tahun...Luar biasa melihat kembali kenangan-kenangan itu, dan bahkan sekarang masih membuat trending setelah 9 tahun. Kalian adalah fans terbaik di dunia #9YearsofOneDirection," tulisnya.

 

 

Fans masih berharap Harry Styles akan menuliskan sesuatu di hari spesial ini. Di sisi lain mereka tak berharap kalimat itu datang dari Zayn, meski tetap mendukung semua personel dengan karier solo. Apa harapanmu untuk One Direction di anniverssary ke-9?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓