Tur Tanpa B.I, Begini Ekspresi Member iKON di Bandara

Nizar Zulmi24 Jul 2019, 16:08 WIB
Tampil Perdana di Publik Pasca Ditinggal B.I, Ini 6 Potret Member iKON ke Jepang

ringkasan

  • iKON tampil di hadapan publik pertama kali sejak hengkangnya B.I
  • Fans ungkap dukungan dan rasa rindu kepada B.I di bandara dan media sosial
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Di tengah derap kasus yang melanda YG Entertainment, para artisnya tetap melakoni aktivitas. Salah satunya iKON yang akan melakukan tur di Jepang setelah keluarnya leader mereka, B.I.

Kim Hanbin tak lagi memperkuat iKON setelah kasus pembelian obat terlarang yang menyeret namanya terkuak ke publik. Tak menunggu lama, ia menyatakan mundur dengan ucapan permintaan maaf.

Tampil Perdana di Publik Pasca Ditinggal B.I, Ini 6 Potret Member iKON ke Jepang
iKON akhirnya muncul ke publik untuk lakukan tur di Jepang dengan 6 member. (Sumber: Twitter/@DK__)

Sementara iKON dijadwalkan menggelar konser tur di beberapa wilayah di Jepang mulai 27 Juli 2019. Kemarin, 23 Juli keenam member terlihat di bandara Gimpo untuk bertolak ke Negeri Sakura.

Bobby, D.K, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo dan Jinhwan muncul di hadapan publik untuk kali pertama sejak hengkangnya B.I. Ekspresi para member iKON tersebut mencuri perhatian fans yang datang ke bandara maupun mereka yang menyimak dari jejaring sosial.

Perasaan Haru

Tampil Perdana di Publik Pasca Ditinggal B.I, Ini 6 Potret Member iKON ke Jepang
iKON akhirnya muncul ke publik untuk lakukan tur di Jepang dengan 6 member. (Sumber: Instagram/@shxxbi131/88rising.com)

Para penggemar yang sengaja datang ke bandara memberi support kepada para member iKON. Tak sedikit juga yang merasa haru karena tak ada lagi sosok sang leader di tengah-tengah mereka.

Tak hanya fans, beberapa foto ekspresi wajah member iKON juga menunjukkan bahwa mereka merasa kehilangan. Namun show harus tetap berjalan, dan iKON berusaha sebaik mungkin untuk menghibur iKONICS di Jepang.

iKON Japan Tour 2019 akan berlangsung di Fukuoka tanggal 27 dan 28 Juli, dilanjutkan dengan show di Kobe pada 9-12 Agustus. Agenda terakhir mereka di Jepang adalah show di Nagoya 21-23 Agustus.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓