Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith dan Hobi Mainan Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Mainan bukan hanya menjadi hobi atau kesukaan mereka yang usianya masih anak-anak. Namun sampai seusia Michelle Ziudith pun ternyata masih bisa tergila dengan beberapa jenis mainan favoritnya.

Michelle Ziudith sendiri merupakan penggemar Gundam. Tak heran ketika dirinya sering mencari mainan favoritnya tersebut meskipun memiliki harga yang terkadang tak murah. Terkadang untuk satu item ia harus menggelontorkan uang jutaan.

"Nggak sampai Rp 8 juta (satu Gunpla). Paling ya beberapa jutaan," kata Michelle Ziudith seperti dikutip dari Liputan 6.com, baru-baru ini.

Sebagaimana para kolektor mainan, Michelle Ziudith pun bisa memburu barang kesukaannya di manapun. Ia juga bisa kalap apabila sudah berburu mainan Gundam. Terlebih lagi jika mainan tersebut tergolong jenis yang cukup langka.

"Bisa sampai tidak diduga-duga (kalau beli Gundam). Apalagi kalau sudah dapat good price, limited item, karena jujur kayak tadi aku dapat yang sebenarnya meteor Gundam itu 2008 deh rilisnya, dan baru dapet 2019, bayangin," imbuh Michelle Ziudith.

Terhalang Orangtua

Namun, memiliki hobi tersebut bukan tanpa halangan. Karena orangtuanya, khususnya sang ibu yang melihat dirinya sering menggelontorkan uang yang tak sedikit demi sebuah mainan, terkadang tak diperbolehkan.

"Enggak boleh banget sama bunda buat beli mainan yang mahal banget. Bunda jadi hambatan untuk hobi yang sampai sekarang tuh benar-benar sudah jadi hobi aku. Kalau sekarang sudah lebih leluasa ya untuk khilaf. Karena sudah bisa cari uang," tandas Michelle Ziudith.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading