Sukses

Entertainment

Mesranya Farah Quinn dengan Anak Berlatar Pantai

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn pernah menikah dengan seorang warga negara asing (WNA) bernama Carson Quinn. Sayang, pernikahan hanya bertahan selama 9 tahun dan keduanya resmi bercerai pada tahun 2014 silam.

Dari pernikahan tersebut Farah mendapatkan seorang anak bernama Armand Fauzan Quinn. Semenjak perceraian, Farah pun lebih banyak bersama dengan anak, dan membesarkannya dengan sebaik mungkin.

Sebagai orangtua tunggal, Farah pun memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anaknya. Tampak dari laman Instagramnya, chef yang dikenal dengan keseksiannya ini sering membawa anaknya berlibur.

Beberapa tempat yang dikunjunginya belakangan ini adalah Bali dan Lombok. Terlihat betapa mesra hubungan antara ibu dan anak tersebut. Dalam beberapa foto tampak jelas rasa sayang Farah Quinn kepada anak semata wayangnya itu.

Berikut beberapa foto yang dirangkum dari akun Instagram Farah Quinn tentang kedekatan sang artis dengan anaknya yang sudah beranjak remaja tersebut.

Berenang

Kala di Bali, Farah Quinn menikmati waktu bersama dengan anaknya di sebuah kolam renang. Sebuah pemandangan yang indah karena kolam renang tersebut berlatarbelakang pantai.

Ciuman Senja

Sunset Kisses, demikian judul keterangan foto yang disampaikan oleh Farah Quinnn ketika mengunggah foto dirinya mencium sang anak di pantai.

Bergandeng Mesra

Layaknya dengan pasangan, Farah Quinn pun menurut saja ketika sang anak menggandengnya berjalan di sepanjang pantai.

Main Ayunan

Bermain ayunan bersama anaknya menjadi satu hal yang dipilih untuk dilakukan oleh Farah Quinn. Kala itu Farah Quinn menunjukkan keterangan tempat di Wyndham Sundancer Lombok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading