Sukses

Entertainment

Restu Sinaga Siap Naik Pelaminan Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Restu Sinaga sudah hampir sembilan tahun menjalin asmara dengan Vicky Monica. Namun hingga kini, dirinya dan kekasih belum juga naik pelaminan.n

Ditemui di kantor Fimela, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Restu Sinaga mengatakan siap melepas masa lajangnya pada tahun depan.

Meski sudah memiliki rencana menikah di tahun 2020, sayangnya hingga kini dirinya dan kekasih belum menyiapkan segala hal. Ia pun mengatakan akan memberitahu Fimela.com jika sudah dilakukan.

"Target menikah memang ada rencana ya tahun depan. Tapi untuk persiapan sih belum ya, lagi disiapkan. Detailnya mungkin nantilah dikasih tahunya ya," ujar Restu Sinaga.

Restu Sinaga juga mengatakan bahwa obrolan pernikahan memang baru dirinya dan kekasih saja. Bahkan keluarga besarnya dan keluarga kekasihnya pun belum tahu akan hal itu.

"Belum dulu nih (Orangtua ku dan orang tua dia tahu), nanti ya proses kesitu, memang baru obrolan berdua (dengan kekasih) tapi belum ditancapkan gitu," ucap Restu Sinaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading