Sukses

Entertainment

5 Lagu Paling Cocok untuk Merayakan 9 Tahun One Direction

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini puluhan hingga ratusan ribu fans merayakan anniversary grup idola mereka, One Direction. Boyband bentukan Simon Cowell tersebut telah menginjak usia ke-9 sejak pertama kali debut.

1D bisa disebut sebagai salah satu boyband tersukses dengan sejumlah hits besar mereka. Sejak vakum pamor mereka pun mulai tergantikan oleh boyband dari Korea Selatan yang mendunia.

Di masa jayanya One Direction telah menelurkan total 5 album selama 5 tahun beruntun. Setelah rilisnya album kelima, Made in the AM, Harry Styles dkk menyatakan hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

Kini saatnya Directioners kembali mengingat karya-karya terbaik dari One Direction. Setidaknya beberapa lagu ini cukup mewakili perasaan kalian terhadap karier 1D.

What Makes You Beautiful

Lagu yang satu ini merupakan single debut yang mengawali gemerlap sukses One Direction. Finish di urutan ketiga, karier Liam Payne Cs justru jauh lebih berhasil dari sang juara, Matt Cardle.

What Makes You Beautiful jadi hits fenomenal dan kerap jadi lagu andalan di konser tur 1D. Lirik yang sederhana dan romantis membuat para remaja jatuh hati seketika.

Little Things

Beberapa lagu yang jadi single 1D cukup upbeat, tapi tidak dengan yang satu ini. Little Things yang ditulis salah satunya oleh Ed Sheeran merayu fans dengan aransemen yang lebih simple.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang hal-hal yang membuat kamu mencintai seseorang. Siapa yang rindu denga lagu romantis ini?

Walking in the Wind

Album Made in the AM memang tampaknya sudah didesain jadi album perpisahan. Terdapat sebuah lagu yang tak jadi single tapi menggambarkan kata-kata yang menusuk hati, yakni Waling in the Wind.

Berikut petikan liriknya yang menyampaikan bahwa semua akan baik-baik saja.

 

We had some good times, didn't we?

We had some good tricks up our sleeve

Goodbyes are bittersweet

But it's not the end I'll see your face again

 

You will find meAnd you will find me

In places that we've never been

For reasons we don't understand

Walking in the wind

History

Di album yang sama, lagu ini jadi single terakhir mereka sebelum vakum. History adalah kado perpisahan yang sukses membuat para Directioners banjir air mata.

Meski tidak dengan aransemen melow, lagu ini punya lirik yang dalam sehingga sampai ke hati fans. Tentu kamu sudah tahu liriknya kan?

 

You and me got a whole lot of history

We could be the greatest team that the world has ever seen

You and me got a whole lot of history

So don't let it go, we can make some more, we can live forever

Drag Me Down

The last but not least, sebuah lagu yang menyatukan One Direction dan Directioners, yakni Drag Me Down. Lewat lagu ini Harry, Liam, Louis dan Niall ingin memastikan bahwa tak ada yang bisa menjatuhkan jika mereka bersama.

Drag Me Down jadi single perdana One Direction tanpa Zayn, yang membuat lagu ini punya kesan tersendiri. Jadi, lagu mana yang paling kamu rindukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading