Sukses

Entertainment

Fakta Jung So Min Pemain Hundred Million Stars yang Punya Segudang Talenta

ringkasan

  • Jung So Min punya kisah menarik dalam hidupnya.
  • Sebelum sukses menjadi seorang aktris, Jung So Min sempat ditentang orang tuanya.
  • Bukti kesuksesan Jung So Min.

Fimela.com, Jakarta Jung So Min, salah satu bintang drama romantis Korea Selatan ini tengah membintangi drama “Hundred Million Stars From the Sky”, di mana ia beradu akting dengan aktor Seo In Guk.

"Hundred Million Stars From the Sky" sendiri menceritakan kisah seorang tersangka pembunuhan berbahaya, Kim Moo Young dan seorang perempuan yang hangat, Yoo Jin Kang. Keduanya menjalin hubungan karena sama-sama yang sama memiliki luka masa lalu.

Dalam dramanya kali ini Jung So Min pun begitu bersemangat dan berjanji akan menampilkan yang terbaik darinya. Bicara tentang sosok Jung So Min, berikut adalah fakta-fakta unik tentangnya.

Pandai Bernyanyi

Meski bukan seorang penyanyi profesional, Jung So Min ternyata memiliki suara yang merdu. Dalam dramanya berjudul “Because This Is My First Life” yang ia bintangi bersama Lee Min Ki, Jung So Min pun turut menyumbangkan suara merdunya untuk mengisi soundtrack drama ini.

Jung So Min pernah belajar menari balet dan tari tradisional Korea

Ketika duduk dibangku sekolah dasar sampai sekolah menengah pertama ternyata Jung So Min sempat belajar menari balet, tetapi kedua orang tuanya menentang hobinya itu.

Kemudian saat duduk di bangku Sekolah menengah Atas, Jung So Min kembali menjalani hobi menarinya. Namun bukan tari balet yang ia pilih, melainkan belajar menari tradisional.

Jung So Min percaya bahwa kemampuannya untuk menari tradisional dapat membawa dia untuk mengunjungi negara-negara lain dan memperkenalkan tari tradisional Korea.

Tak Didukung Kuliah Akting

Penentangan yang diterima Jung So Min dari orang tuanya tak hanya soal menari, tetapi juga akting. Ya, orang tuanya tak menginginkan So Min belajar akting karena ia dikenal pandai dan memiliki nilai yang bagus.

Atas kemampuannya, orang tua Jung So Min pun ingin anaknya untuk mendalami ilmu ekonomi atau sains.

Pembuktian

Meski sempat mendapat penentangan dari orang tuanya, Jung So Min mampu membuktikan dirinya juga bisa berprestasi di bidang akting.

Berkat bakat akting dan kerja kerasnya, Jung So Min telah mendapatkan beberapa penghargaan seperti Best Newcomer in a Comedy / Sitcom daari MBC Entertainment Awards 2012 dan juga 2010 Korean Culture and Entertainment Awards: Best New Actress for TV.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading