Bicara Masa Depan, Song Hye Kyo Ingin Punya Waktu Santai

Lanny Kusumastuti26 Jul 2019, 14:45 WIB
Song Hye Kyo

ringkasan

  • Song Hye Kyo memiliki segudang kesibukan yang membuatnya tak memiliki banyak waktu istirahat.
  • Selama proses perceraiannya dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo bahkan memiliki jadwal kunjungan ke luar negeri.
  • Song Hye Kyo merasa proyek yang datang adalah sebuah takdir yang berjodoh dengan kariernya.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo memiliki segudang kesibukan yang menyita waktunya. Bicara tentang masa depan, aktris 37 tahun itu ternyata ingin memiliki waktu luang, di mana ia bisa beristirahat dan menikmati kehidupan di luar sorotan.

"Tahun ini, saya akan mengambil waktu istirahat pribadi. Saya perlu memiliki waktu untuk diri saya sendiri. Terlepas dari acara-acara seperti ini, saya akan (mengambil waktu) santai," tuturnya saat menghadiri pameran perhiasan di Monako, Jumat (12/7) lalu, dikutip dari laman E! news.

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Instagram/kyo1122)

Meski ingin memiliki waktu luang, namun Song Hye Kyo tak serta merta membebaskan dirinya dari pekerjaan, di mana ia telah mempersiapkan proyek yang akan dikerjakan usai rehat.

"Dan tahun depan, aku akan memulai proyek baru, mungkin, tapi belum ada yang sepenuhnya diputuskan (untuk diambil). Mari kita lihat apakah bintang-bintang akan sejajar," tukas Song Hye Kyo.

Sepanjang berjalannyaa tahun 2019, Song Hye Kyo memang memiliki segudang kesibukan yang menyita waktu. Ia pun kerap kali pergi ke luar negeri untuk mempromosikan sebuah brand kecantikan, yang mana perjalanan tersebut kemudian menjadi awal munculnya dugaan dirinya telah berpisah dengan Song Joong Ki.

Berjodoh dengan Proyek

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Instagram/@b_joeun)

Bicara tentang pekerjaan, Song Hye Kyo nampak tak khawatir. Sebagai salah satu aktris yang masuk dalam jajaran Korea Power Celebrity posisi ke-6 versi Forbes, Song Hye Kyo merasa jika pekerjaan yang datang kepadanya adalah sebuah takdir.

"Bagi saya itu terjadi karena bintang-bintang sejajar, (dan) waktunya tepat. Nasib datang tanpa usaha besar, itu terjadi begitu saja," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓