Sukses

Entertainment

Kill This Love Jadi MV K-Pop Tercepat Raih 500 Juta Views

Fimela.com, Jakarta Rekor baru dicatatkan BLACKPINK dengan karya terbarunya, Kill This Love. Lagu tersebut berhasil menjadi MV K-Pop tercepat yang mencapai angka 500 juta kali tonton sejauh ini.

Dirilis pada 5 April 2019, Kill This Love memang sudah mencuri perhatian sejak awal. Dalam waktu sekitar 3 bulan 20 hari, rekor baru itu sukses dicatatkan Jisoo dan kawan-kawan pada Kamis (24/7) dini hari.

Kill This Love jadi MV keempat BLACKPINK yang berhasil menembus 500 juta views. Sebelumnya single Boombayah, As If It's Your Last dan DDU DU DDU DU yang kini hampir menyentuh angka 900 juta views.

Rekor ini tak lepas dari dukungan BLINK, sebutan fans BLACKPINK. Berdasarkan demografi penonton, Indonesia sendiri menjadi salah satu penyumbang jumlah views terbesar di MV K-Pop termasuk BLACKPINK.

Kalahkan Rekor Sendiri

Pencapaian besar BLACKPINK ini sekaligus menumbangkan rekor terdahulu yang juga mereka catatkan. DDU DU DDU DU sebelumnya membukukan 500 juta views dalam waktu 5 bulan dan 9 hari.

Kini harapan besar menanti para personel BLACKPINK. Fans berharap YG Entertainment segera menyiapkan comeback terbaru setelah Rose Cs merampungkan tur dunia mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading