Sukses

Entertainment

Aries, Asmara Abigail Punya Sifat Pendendam

Fimela.com, Jakarta Menelisik karakter seseorang berdasarkan zodiak memang selalu menarik untuk dibahas. Terlebih, ketika subyek yang menjadi bahasan adalah seorang publik figur, seperti aktris Asmara Abigail.

Asmara Abigail lahir pada 3 April 1992. Berdasarkan hal tersebut, perempuan 27 tahun itu diketahui berzodiak Aries. Dihimpun dari berbagai sumber, perempuan berzodiak Aries memiliki beberapa sifat yang terbilang negatif. Salah satunya yaitu sifat sensitif dan pemarah.

"Menurut aku sensisif karena Aries kan pride-nya tinggi, jadi kalau dia ngerasa diejek meski orang sebenernya nggak maksud, dia bisa sakit hati beneran dan dibawa ke dalam (hati) dan jadi dendam. Itu tipikal aries aja sih," ungkap Asmara Abigail saat berbincang dengan Fimela.com.

Aktris yang populer lewat perannya di film Pengabdi Setan itu pun mengakui jika dirinya memiliki sifat tersebut. Bahkan, rasa amarah Asmara Abigail bisa sampai memunculkan rasa dendam terhadap orang-orang yang membuatnya tidak nyaman.

"Memang iya aku pendendam sih. Jadi nggak pernah lupa juga, misalnya orang salah apa, aku nggak pernah lupa sih, masih ada di dalam hati terus," aku Asmara Abigail.

Ingat Kejadian Lama

Tak hanya membenarkan salah satu sifat buruk yang ia miliki, Asmara Abigail bahkan mengungkapkan salah satu kejadian yang masih ia ingat sampai sekarang.

"Aku nggak pernah suka zaman aku sekolah dari SD sampai SMA, aku ngerasa nggak pernah enjoy sekolah karena suka dibully, terutama sama guru karena aku ngerasa aku beda. Dari mulai suka tiba-tiba potong rambut pendek, terus buku agenda aku bikin kolase seni-seni gitu, aku lebih suka menyendiri, dibilang sok eksklusif, jadi sempet dibully sih sama guru. Nah guru itu sampai sekarang aku dendam," paparnya.

Cara Membalas

Namun demikian, perempuan yang juga memulai kariernya dari dunia modeling itu pun memiliki cara elegan untuk membalas hal-hal buruk yang sempat ia alami di masa itu.

Bukan dengan cara yang negatif, Asmara mengaku dendam yang masih ia simpan sampai saat ini ia jadikan pelecut semangat untuk membuktikan jika dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik dari mereka yang membully-nya saat sekolah.

"Tapi balesnya nggak norak, malah dari dulu dia jahat, aku 'lihat aja loh nanti', jadi lebih ke pembuktian sih," pungkas Asmara Abigail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading