Sukses

Entertainment

Demi Bridezilla, Rio Dewanto Tak Sulit Ciuman dengan Jessica Mila

ringkasan

  • Rio Dewanto dan Jessica Mila pertamakali bertemu dalam dunia perfilman lewat film berjudul Bridezilla
  • Di film Bridezilla ini Rio Dewanto dan Jessica Mila harus beradegan ciuman, namun tak membuat mereka merasa canggung.
  • Film Bridezilla ini tayang pada 1 Agustus 2019 mendatang

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto dan Jessica Mila baru pertama kalinya disatukan dalam dunia perfilman. Lewat film berjudul Bridezilla, keduanya tak butuh waktu lama untuk menciptakan chemistry.

Di film terbaru Visinema itu, Rio Dewanto berperan sebagai Alvin, calon suami Dara yang dimainkan Jessica Mila. Keduanya pun melakoni adegan ciuman. 

Ditanya mengenai hal tersebut, Rio Dewanto mengaku dirinya tak masalah melakukan adegan tersebut. Menurutnya, ia harus profesional dalam tuntutan peran yang diterimanya dalam sebuah film.

"Nggak ada canggung sih, karena profesional aja. Di situ saya jadi Alvin, kalau di sini nggak bisa juga mesra-mesra dengan Mila ya. Maksudnya jadi Alvin ya saya akan jadi Alvin. Tapi ya ketika jadi saya ya jadi saya," kata Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Lebih lanjut, suami Atiqah Hasiholan ini memuji akting Jessica Mila. Menurutnya, Mila memang pandai menangkap karakter yang disodorkan padanya. 

"Nggak ada masalah sama Mila, Mila kooperatif banget ya, kritis terhadap skenario, membuat jadi lebih bagus. Segala cerita ini sampai ke audience, banyak skenario yang ada, diubah di lapangan berdasarkan diskusi Mila dan Ucup (Andibachtiar Yusuf, sutradara) juga," tuturnya. 

Selain Jessica Mila dan Rio Dewanto, film Bridezilla juga dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Widyawati, Rafael Tan hingga Lucinta Luna. Rencananya film ini tayang di bioskop pada 1 Agustus 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading