Sukses

Entertainment

Potret Rossa yang Terbukti tak Bertambah Tua

ringkasan

  • Rossa disebut tak bertambah tua
  • Fotonya 20 tahun lalu tak ada perubahan signifikan dengan Rossa saat ini

Fimela.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab dikenal sebagai Rossa merupakan penyanyi papan atas Indonesia. Usianya di tahun ini akan memasuki 41 tahun, tepatnya pada 9 Oktober mendatang.

Kariernya di industri hiburan Tanah Air pun sudah sangat lama. Tentu saja dengan banyak pencapaian serta penghargaan yang diterima oleh Rossa di bidang musik yang selama ini digeluti olehnya.

Dan sekian lamanya berkiprah, Rossa memiliki bukti jika dirinya tak berubah. Adalah sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosialnya belakangan ini. Ada dua foto beda pose yang diunggahnya.

Yang menarik adalah keterangan foto tersebut. Di situ Rossa menuliskan tahun foto tersebut diambil. "Selamat pagi dari tahun 99," tulis Rossa di laman Instagramnya, itsrossa910 baru-baru ini.

Jika dihitung, ada jeda lumayan lama antara foto tersebut diambil dan kemudian diunggah kembali. Ya, 20 tahun lalu Rossa menampakkan senyumnya di depan kamera. Dan ketika dibandingkan dengan Rossa sekarang ini hampir tak ada yang berubah.

Disebut Vampir

Vampir dalam legendanya merupakan makhluk yang mampu hidup tanpa mengalami proses penuaan. Dan Rossa yang disebut tak banyak berubah setelah sekian tahun berlalu pun disamakan dengan vampir.

"Vampir ya teh kok ga berubah ha haa," canda sebuah akun bernama yu.li5048.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading