Sukses

Entertainment

Anne Hathaway Umumkan Kehamilan Anak Kedua

ringkasan

  • Anne Hathaway umumkan kehamilan keduanya.
  • Lewat sebuah foto Anne Hathaway menunjukkan perubahan tubuhnya.
  • Dalam unggahan tersebut Anne Hathaway memberikan dukungan kepada semua orang yang tengah berjuang dengan kemandulan.

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Anne Hathaway yang baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya. Lewat akun Instagram resminya, bintang The Hustle itu menunjukkan foto dirinya dengan perut yang telah membuncit.

"It’s not for a movie...⁣⁣ #2," tulisnya dalam caption foto. ⁣Lebih lanjut lewat unggahan tersebut Anne menyinggung soal masalah kemandulan dan memberikan dukungan untuk para perempuan yang tengah berjuang dengan masalah tersebut.

"All kidding aside, for everyone going through infertility and conception hell, please know it was not a straight line to either of my pregnancies. Sending you extra love," tukasnya.

Kabar kehamilan Anne Hathaway pun mendapatkan sambutan hangat dari para selebriti dan pengikutnya di Instagram. Mereka berharap sang aktris akan menjalani masa kehamilan yang lancar dan diberikan seorang anak yang baik.

Komitmen Anne Hathaway

Anne Hathaway sebelumnya telah melahirkan anak pertamanya Jonathan di tahun 2016 lalu. Usai melahirkan anak pertamanya, istri dari Adam Shulman ini pun memutuskan untuk berhenti mengonsumsi minuman keras.

Hal tersebut diakui Anne karena ia sadar putranya sangat membutuhkan sosoknya. "Dia (Jonathan) berada di usia di mana dia sangat membutuhkanku di sepanjang waktu dipagi hari," katanya. Lebih lanjut ia menyebut tak ingin dirinya menjadi orang tua yang tak bisa mengurus anak dengan baik karena kondisinya yang mabuk.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading