Sukses

Entertainment

Mengintip Pesta Ulang Tahun Jennifer Lopez yang Kini Berusia Setengah Abad

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez baru saja genap berusia 50 tahun pada 24 Juli 2019. Di usianya yang kini menginjak setengah abad, penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu pun menggelar sebuah pesta ulang tahun meriah di Star Island di Miami.

Di acara tersebut J-Lo tampil menawan dalam balutan gaun seksi metalik dengan potongan tinggi di sepanjang kakinya, sedangkan kekasihnya, Alex Rodriguez tampil dalam balutan jas dan dasi hitam. Di ulang tahun kali ini Alex pun telah menyiapkan sebuah kado spesial untuk J-Lo, yaitu sebuah Porsche merah.

Pesta ulang tahun yang berjalan meriah itu pun dihadiri banyak bintang-bintang kenamaan Hollywood, seperti DJ Khaled, Dj Cassidy, DJ Donhot. Anak-anak Alex, Nathasha yang berusia 14 tahun dan Ella yang baru 11 tahun pun tak ketinggalan ikut bersenang-senang di pesta tersebut.

Kemeriahan pesta ulang tahun J-Lo pun tak hanya diisi dengan nyanyian dan tarian. Malam perayaan ulang tahun sang diva pun semakin menyenangkan dengan adanya pertunjukan kembang api.

Sebelumnya, pada Hari Rabu (24/7/2019) Alex mengunggah sebuah video romantis berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Jennifer Lopez. “Hi baby girl, just want to wish you a happy birthday,” ucap Alex. Sejak berpacaran J-Lo dan Alex memang kerap menunjukkan kemesraan mereka, bahkan keduanya seolah tak terpisahkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading