Transformasi Marion Jola yang Cantik Menawan

Musa Ade25 Jul 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Nama Marion Jola sedang naik daun dan menjadi salah satu penyanyi muda Indonesia yang berbakat. Perempuan kelahiran 12 Juni 2000 ini baru saja merilis album pertamanya sejak terjun di dunia musik Indonesia.

Sebelumnya perempuan cantik kelahiran Kupang ini sudah merilis 4 single yaitu So In Love, Pergi Menjauh, Tak Ingn Pisah Lagi, dan Jangan. Ia resmi merilis album pertamanya bertajuk Marion yang berisi 11 lagu.

FOTO: Potret Cantik Marion Jola Saat Berambut Pendek yang Bikin Terpesona dan Makin Menggoda
Nggak heran dengan gaya rambut baru yang di potong pendek ini Marion Jola dibanjiri pujian dari para fans serta sahabat. Rekan sesama artis seperti Cathy Sharon, Yuki Kato, Aurelie Moeremans, Audy Item, dan Young Lex juga melontarkan pujian padanya.(Liputan6.com/IG/lalamarionmj).

Album ini sendiri digarap di bawah label musik Universal Music Indonesia. Pemilik nama Marion Rambu Jola Pedy ini adalah jebolan ajang Indonesian Idol musim 2018. Tak hanya sukses di Indonesia, ia juga mendapatkan pengakuan dari luar negeri.

Ia pernah diundang ke acara penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Dalam penghargaan tersebut ia dianugerahi Best New Asian Artist Indonesia.

Selain punya suara merdu, penampilan Marion Jola juga selalu memukau publik. Ia selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Sejak dulu, perempuan yang akrab dipanggil Lala ini sudah tampil cantik menawan. Tidak percaya? Berikut beberapa foto transformasi Marion Jola yang dikenal publik sebagai penyanyi yang punya penampilan memukau.

Sejak kecil, Marion Jola punya senyum yang sangat manis.

Tranformasi Marion Jola, Sudah Cantik dan Manis Dari Dulu
Transformasi Marion Jola (Sumber: FIMELA)

Saat beranjak dewasa, penampilan Marion Jola terlihat semakin memesona.

Seksinya Marion Jola Saat Kenakan Gaun Merah
Pose seksi menyamping juga tidak luput ditampilkan Marion Jola. Kombinasi pakaian yang dipakai yakni merah dan biru menyempurnakan penampilan Marion. Dengan alis naiknya, juga membuat Marion makin terlihat sensual (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Walaupun masih berusia 19 tahun, akan tetapi bakatnya dalam bernyanyi sudah tak perlu diragukan lagi.

Tranformasi Marion Jola, Sudah Cantik dan Manis Dari Dulu
Transformasi Marion Jola (Sumber: Instagram/@lalamarionmj)

Dengan gaya rambut pendek, penampilan Marion Jola terlihat semakin segar.

Marion Jola
Marion Jola (Sumber: Instagram/lalamarionmj)
Lanjutkan Membaca ↓