Sukses

Entertainment

3 Komik Sekaligus akan Roasting Deddy Corbuzier di JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Jajaran lineup standup comedian internasional memang jadi magnet kuat di gelaran JICOMFEST 2019. Akan tetapi tema-tema dari komika dalam negeri juga sangat sayang untuk dilewatkan.

Satu di antaranya adalah special show pada hari pertama, Sabtu 3 Agustus 2019. Akan hadir tiga komika senior untuk me-roasting figur yang dikenal sebagai host dan conten creator, Deddy Corbuzier.

Mantan mentalist tersebut akan di-roast oleh Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono dan Adjis Doa Ibu. Untuk bisa menikmati keseruan ini kamu bisa membeli tiket tambahan special show yang tersedia di www.jicomfest.com.

Melihat sosok Deddy Corbuzier yang kontroversial, sesi roasting ini tentunya akan sangat menggiurkan. Apalagi ketiga komik yang siap 'menyerang' Deddy punya reputasi kuat di dunia standup comedy Indonesia. 

Bakal Memanas

Tak cuma Deddy Corbuzier, JICOMFEST 2019 juga akan menghadirkan beberapa YouTuber untuk di-roasting. Mereka adalah Ria Ricis, Mak Beti dan Young Lex. Sesi yang satu ini rasanya akan sangat digandrungi millennials.

Bedanya dengan roasting Deddy Corbuzier, sesi yang juga menjadi special show ini akan dilakukan oleh satu orang. Raditya Dika akan 'menghajar' ketiga YouTuber tersebut dengan sindirannya yang bakal memanaskan suasana,

Jadi tinggal pilih, mau menonton roasting hari pertama, kedua atau dua-duanya? Cari lebih lanjut tentang tiket JICOMFEST 2019 di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading