Sukses

Entertainment

Di Masjid, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dikabarkan Jalani Foto Prewedding

Fimela.com, Jakarta Semenjak kabar kedekatan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyeruak beberapa waktu lalu, publik pun terus mengikuti kabar lanjutan dari kedua insan tersebut. Belakangan memang berhembus kabar keduanya akan segera ke jenjang pernikahan.

Meski belum ada pernyataan resmi dari keduanya mengenai hal tersebut, namun Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampak semakin dekat dalam beberapa kesempatan. Seperti kala Roger merayakan syukuran ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Dan baru-baru ini, beberapa foto yang diunggah fotografer perempuan Diera Bachir menjadi bukti semakin eratnya jalinan kasih keduanya. Foto yang diunggah menampakkan keduanya yang tenagh berada di Masjid Ramlie Musofa, Pluit, Jakarta Utara.

Masjid ini pun sangat indah di mana bagian depannya bertuliskan terjemahan surat Al Fatihah dalam bahasa Indonesia dan China. Keduanya pun melangsungkan foto di depan hiasan masjid tersebut.

Foto ini berkonsep putih dimana ditunjukkan dengan Roger Danuarta yang memakai kemeja koko warna putih sementara Cut Meyriska mengenakan busana berwarna serupa. Ia terlihat cantik dengan payung yang dihiasi dengan bunga.

Filosofis

Mengambil masjid dan juga surat Al Fatihah sebagai background foto tentu saja memiliki sebuah filosofi tersendiri. Bagaimanapun Al Fatihah merupakan surat pertama dalam Al Quran yang bermakna sebagai pembuka.

Tentu ketika dihubungkan dengan keduanya yang dikabarkan bakal segera menikah, bisa dimaksudkan jika mereka akan membuka sebuah lembaran baru. Lembaran yang akan semakin menjadikan keduanya yang baru hijrah bisa semakin dekat kepada Allah SWT.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading