Sukses

Entertainment

Zodiak Aquarius, Ini Sifat Hannah Al Rashid Sampai Sukses jadi Aktris

Fimela.com, Jakarta Dibalik pesonanya yang memikat, sosok aktris Hannah Al Rashid memiliki sisi lain yang cukup bertolak belakang. Diakui perempuan berdarah Inggris dan Perancis itu, dibalik kecantikannya, Hannah Al Rashid merupakan sosok yang cuek soal penampilan. Hal tersebut tak terlepas dari pengaruh astronominya. Lahir pada 25 Januari 1986, Hannah Al Rashid diketahui punya zodiak Aquarius.

Merujuk dari beberapa referensi, perempuan dengan zodiak Aquarius memiliki beberapa karakteristik yang dominan, salah satunya suka memendam perasaan.

Memilih untuk tidak mengungkapkan apa yang sebenarnya dirasakan memang ada baik dan buruknya. Namun bagi Hannah Al Rashid, hal itu kemudian bisa dikonversi Hannah sebagai aktris film untuk menghidupkan karakter-karakter yang harus ia mainkan dalam karier profesionalnya.

"Ada orang yang membekas in the good way, yang membekas in a bad way, apalagi sampai traumatik kadang gua simpen rasa itu. Bukan untuk ditindaklanjuti atau gimana, cuma menurut gua sebagai aktor, bagus juga gua punya perasaan-perasaan kayak gitu karena bisa menggunakan emosi itu untuk peran sih, jadi gua simpan," ucap Hannah Al Rashid saat berbincang dengan Fimela.com.

Disamping itu, sifat lain yang menonjol dan diakui langsung oleh bintang film Aruna dan Lidahnya itu adalah sifatnya yang cuek, terutama dari sisi penampilan.

"Cuek betul, dalam hal penampilan gua sih cuek aja, nggak terlalu memikirkan fashion dan mesti tampil selalu on, gitu, cuek aja, senyamannya aja. Justru lebih sering nggak dandan," katanya kemudian.

Tak hanya dari sisi luar, karakter cuek yang identik dengan pemilik zodiak Aquarius juga membuat perempuan 33 tahun itu tak terlalu menggubris pendapat orang. Sebagai contoh saat tatanan rambutnya dalam film The Night Com for Us mendapat kritikan, ia memilih untuk tak terlalu mengambil pusing komentar orang lain, terutama pengguna instagram.

"Cuek juga dalam hal pendapat orang terhadap saya, saya nggak terlalu memikirkan hal-hal yang negatif," pungkas Hannah Al Rashid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading