Sukses

Entertainment

Menurut Zodiak, Meghan Markle dan 3 Selebriti Ini Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya cara sendiri untuk jatuh cinta, dan tak banyak yang percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Namun berdasarkan zodiak, sebagian orang ditakdirkan untuk mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, salah satunya Meghan Markle.

Lahir sebagai seorang Leo karakter zodiak Meghan adalah mudah jatuh cinta saat ia diperlakukan seperti seorang putri. Terlebih jika ia bertemu dengan seorang yang memiliki hasrat dan semangat hidup yang sama sepertinya.

Soal cinta pada pandangan pertama, hal tersebut pun dibenarkan oleh Pangeran Harry, di mana mereka bahkan merasakan cinta saat pertama kali saling memandang.

Selain Meghan Markle, berikut adalah tiga selebriti Hollywood lainnya yang meurut zodiak mudah atuh cinta pada pandangan pertama.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo jadi salah satu pasangan selebriti Hollywood favorit masa kini. Bagaimana tidak, keduanya kerap kali menunjukkan kehidupan rumah tangga menyenangkan diberbagai kesempatan.

Hal itu tak mengherankan, karena menurut zodiaknya, Adam yang seorang Pices adalah orang yang romantis. Selain itu ia juga mudah jatuh cinta saat bertemu dengan seorang yang bisa memahami dan mencintainya dalam waktu singkat.

Soal cinta pada pandangan pertama yang terjadi diantara Adam dan Behati, hal itu diakui terjadi oleh sang supermodel, di mana mereka mulai merasa akrab sejak saat pertama kali bertemu. "It was kind of love at first sight, because we had that constant back and forth," aku Behati saat bekerja untuk video klip Maroon 5.

Emily Blunt dan John Krasinski

Pasangan selebriti Hollywood romantis Emily Blunt dan John Krasinski juga terlibat dalam kisah cinta pada pandangan pertama.

Menurut zodiaknya, Emily yang berzodiak Pices dan Krasinski yang berzodiak Libra adalah tipe yang musah jatuh cinta pada pandangan pertama. Libra sangat menyukai perhatian serta mudah digoda dan Pices yang tak bisa menahan diri jika bertemu orang yang menarik, nampaknya menjadi alasan keduanya begitu cepat jatuh cinta.

Menurut pengakuan Emily, ia merasa jatuh cinta kepada Krasinski saat pertama kali melihat aktor 39 tahun itu masuk melewati sebuah restoran tempatnya makan siang.

Kim Kardashian dan Kanye West

Kim dan Kanye seolah jadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang tak terpisahkan, meski di awal pertemuan mereka di tahun 2004 tak bisa langsung bersama, karena Kim saat itu telah menikah dengan Damon Thomas.

Meski begitu, keduanya mengakui ada cinta diantara mereka yang diakui Kanye sangat diyakininya saat memandang foto Kim Kardashian.

Menurut zodiaknya, Kim yang berzodiak Libra adalah seorang yang sangat menyukai perhatian. Kemudian Kanye yang seorang Gemini disebut memiliki kemampuan komunikasi efektitif yang bisa membuatnya mendapatkan seorang yang ia inginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading