Sukses

Entertainment

Kang Daniel Resmi Debut dengan Single What Are You Up To

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel telah resmi memulai debutnya sebagai solo artist. Dengan single perdana berjudul What Are You Up To, ia menyapa para penggemar yang sudah lama menanti.

MV What Are You Up To dirilis pada hari ini, Kamis 25 Juli sekitar pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Bersamaan dengan itu, album Color on Me juga sudah bisa dipesan dan akan tersedia di beberapa platform digital.

 

Lagu yang dipilih sebagai title track memiliki vibe RnB dengan tempo sedang. Di sini Kang Daniel menunjukkan sisi dirinya yang multitalenta. Tak hanya punya suara yang khas, ia juga mampu memikat fans dengan koreografi yang keren.

Sesuai dengan tema albumnya, Kang Daniel tampil dengan beberapa busana dengan warna berbeda. Selain itu adegan-adegan di klip ini juga terasa fresh dengan ornamen serta set yang warna-warni tapi tetap nyaman di mata.

Langkah Awal

Music video What Are You Up To jadi langkah awal Kang Daniel memulai sesuatu yang baru. Sejak berseteru dengan label, ia menggagas KONNECT, agensi baru di mana ia menjadi CEO sekaligus artisnya.

Para fans optimis Daniel akan mampu bersaing di industri K-Pop. Selain karena bakat dan pesonanya, peluang yang ia miliki juga besar karena pesaingnya dalam kategori solo bisa dibilang tak terlalu banyak.

Jadi bagaimana komentar kalian tentang single debut Kang Daniel?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading