Selamat, Siti Badriah Resmi Menikah dengan Krisjiana Baharudin

Musa Ade26 Jul 2019, 11:24 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 11:24 WIB
Siti Badriah - Krisjiana Baharudin (Foto: Instagram/@sitibadriahkrisjiana_fansclub)

Fimela.com, Jakarta Saat ini awan kebahagian sedang melingkupi Siti Badriah. Pasalnya ia resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Krisjiana Baharudin. Pernikahan pasangan ini digelar secara sederhana di rumahnya, Kamis (25/7/2019) pagi.

Pada acara sakral tersebut, Krisjiana terlihat gagah dengan mengenakan beskap warna putih. Sedangkan Siti tampil cantik dengan kebaya berwarna senada. Dalam siaran langsung di Instagram Bantu Manten, Krisjiana terlihat menjabat tangan ayahanda Siti Badrian yang berlaku sebagai wali nikah. Ia melafalkan kabul nikah dengan mantap.

Resmi Jadi Suami Istri, Ini Fakta-fakta Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana
Resmi Jadi Suami Istri, Ini Fakta-fakta Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana (sumber: Instagram/sitibadriahh)

"Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni dengan mas kawinnya tersebut, dibayar tunai," ujar Krisjiana dengan mantap.

Seperti diketahui, jalinan asmara Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tergolong singkat. Bahkan mereka belum genap setahun berpacaran. Akan tetapi jaliinan asmara yang singkat tampaknya tak mempengaruhi niat pasangan ini untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Resmi Jadi Suami Istri, Ini Fakta-fakta Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana
Resmi Jadi Suami Istri, Ini Fakta-fakta Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana (sumber: Instagram/bantumanten)

Sebelum Krisjiana melamar Siti di depan keluarga besar ketika mereka sedang berlibur ke Korea. Saat itu, Krisjiana memberikan cincin kepada Siti. Ternyata itu bukan sembarang cincin, lantaran cincin itu adalah warisan dari ibunda Krisjiana.

Krisjiana Baharudin resmi mempersunting Siti Badriah. Pedangdut kelahiran 11 November 1991 itu mendapatkan emas logam mulia seberat 20 gram untuk mas kawinnya.