Sukses

Entertainment

Syuting Klip Wanitaku, NOAH Minus Satu Personel

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, NOAH tengah bersiap untuk karya baru. Pada Kamis (25/7/2019), mereka baru saja melakukan proses syuting untuk video klip single terbaru berjudul Wanitaku.

"Kita lagi bikin video klip lagu Wanitaku. Video klipnya dibikin sama Bang Candi (Soeleman)," ucap Ariel, sang vokalis di kantor Musica Studios, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ariel juga menuturkan, jika lagu Wanitaku akan menjadi intro sebelum album terbaru NOAH resmi dirilis. Penggarapan album ini sendiri berlangsung cukup lama dan sempat digadang-gadang akan jadi karya yang monumental dari NOAH.

"Itu (lagu Wanitaku) first single album yang mau keluar nih. Paling lama bulan depan albumnya launching, Insya Allah," tuturnya kemudian.

Sayangnya, Ariel dkk tak mau banyak berbicara tentang materi album yang sebentar lagi akan keluar. Bahkan, untuk video klip lagu Wanitaku sendiri, konsep yang diusung masih dirahasiakan.

"Jadi video klipnya nggak boleh terlalu banyak dibocorin. Yang pasti kenapa kita bikin di Musica karena memang backdrop-nya kita bikin di sini cover album kita bikin string art-nya di sini. Di cover album ada string art, ada logo NOAH yang besar, itu dijadiin backdrop di adegan band ini," kata Ariel NOAH.

Minus Satu Personel

Yang menarik, saat melakukan proses pengambilan gambar dan menggelar konferensi pers pada awak media, tak ada sosok Uki sang gitaris terlihat. Mengenai absennya Uki dalam kesempatan kali ini, Ariel dan kawan-kawan sepakat untuk bungkam dan berujar akan dijelaskan di kesempatan yang lain.

Ketiadaan Uki ditengah proses syuting video klip Wanitaku semakin mengencangkan kabar jika dirinya memilih untuk hengkang dari grup band yang dibesarkannya. Santer dikabarkan, Uki kini tengah mendalami ilmu agama dengan rajin mengikuti beberapa kajian untuk mendalami agama Islam.

Simak Juga Video Menarik Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading